Pra-debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member GOT7, Bambam yang berulang tahun pada hari, 2 Mei. Member tersebut berusia 23 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Bambam diketahui tertarik dengan budaya Korea dan mulai bermimpi menjadi penyanyi karena ibunya, sebagai penggemar Rain, membawanya ke beberapa konser. Terinspirasi olehnya, dia mulai belajar menari dan bernyanyi ketika dia berusia 10 tahun, dan merupakan bagian dari kru tari We Zaa Cool dengan Lisa dari BLACKPINK (Black Pink).

Ia memenangkan hadiah pertama di Thailand Rain Cover Dance Competition pada tahun 2007, dan menempati posisi kedua dalam Kompetisi Penghibur LG Thailand pada tahun 2010. Saat berusia 13 tahun, ia lulus Audisi Tur Dunia JYP di Thailand, dan pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.

Ia bersekolah di Sekolah Dasar Saiaksorn dan Sekolah Menengah Pramoch Witthaya Raminthra, dari mana ia lulus pada Januari 2020 Pada tanggal 9 April 2018, Bambam kembali ke Thailand untuk wajib militer, dan dibebaskan dari tugas karena kuota gabungan sukarelawan dan rekrutmen kartu merah telah tercapai di wilayahnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait