Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member GOT7, Bambam yang berulang tahun pada hari, 2 Mei. Member tersebut berusia 23 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Pada tahun 2016, BamBam dan Jackson muncul di variety show Korea Selatan “Real Men” untuk musim spesial dengan tema "Mendaftar Bersama". Bambam dan Jinyoung dijadikan host permanen untuk M Countdown Mnet bersama Key of Shinee dari Maret 2015 hingga Maret 2016.

Pada Mei 2019, ia menjadi juru bicara kampanye yang diluncurkan oleh UNICEF Thailand dan Kementerian Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia melawan pelecehan anak. Pada bulan September, ia menyumbangkan 100.000 baht untuk membantu anak-anak yang terkena dampak banjir di Provinsi Ubon Ratchathani.

Bambam dianggap memiliki pengaruh besar baik di bidang periklanan dan media sosial di Thailand. Sejak 2017, ia telah mendukung delapan merek di negara asalnya, mulai dari perusahaan telekomunikasi, smartphone, e-commerce, hingga makanan, pakaian, dan sepeda motor. Akunnya di Twitter adalah akun hiburan Thailand yang paling banyak disebut pada tahun 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait