Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member GOT7, Bambam yang berulang tahun pada hari, 2 Mei. Member tersebut berusia 23 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Tahun 2015 bisa dibilang menjadi salah satu tahun keemasan bagi Bambam bersama GOT7. Pada bulan Januari 2015, GOT7 dianugerahi "Penghargaan Artis Baru" di Penghargaan Golden Disc ke-29 dan Penghargaan Musik Seoul ke-24.

Grup ini merilis EP ketiga mereka, “Just Right”, pada 13 Juli 2015. Judul lagu, "Just Right", memuncak di No. 3 di chart Lagu Digital Dunia Billboard, tetap di tiga teratas selama dua minggu berturut-turut. Pada 8 Januari 2020, video musik "Just Right" di YouTube telah ditonton lebih dari 300 juta kali, menjadikannya video musik pertama grup yang mencapai pencapaian ini.

Grup ini kemudian merilis EP keempat mereka, “Mad”, dan video musik untuk judul lagu, "If You Do", pada 29 September. Mereka menindaklanjuti rilis ini dengan album repackaged pertama mereka, “Mad: Winter Edition”, pada tanggal 23 November, dengan tiga lagu tambahan, "Confession Song", "Everyday" dan "To. Star".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait