Kemampuan Rap Ryujin ITZY Picu Perdebatan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin menjadi topik hangat perbincangan online karena keterampilan rapnya. Netizen berdebat apakah kemampuan rap member ITZY tersebut selama ini mumpuni atau tidak.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY saat ini menjadi topik hangat perbincangan online karena keterampilan rapnya. Netizen berdebat apakah kemampuan rapnya selama ini mumpuni atau tidak.

Pada 1 Mei, OP (netizen) membuat postingan dengan judul, "Ryujin adalah rapper yang baik?" Postingan ini mulai menjadi tren di 10 topik teratas di forum komunitas online nate pann untuk remaja.

OP menulis, "Dia penari yang baik, tapi bukan rapper yang baik. Kupikir mereka terus membuat rap karena nada vokalnya."

OP kemudian mengkritik Ryujin, "Diksi nya tidak bagus. Rasanya tidak seperti nge-rap. Nada rapnya adalah bagus, tapi itu membuatku ngeri. Sejujurnya, tidak ada yang lebih baik dari rap grup wanita SM Entertainment."

Postingan tentang Ryujin menuai berbagai komentar. Ada yang setuju, tapi juga tidak sedikit yang membela Ryujin, mengatakan ia adalah idol berbakat.


"Dia bukan rapper yang baik. Semua rapper idol wanita memiliki nada vokal yang bagus, dan tidak ada yang lain," komentar netizen. "Selain YG Entertainment, label besar lain tidak boleh membuat idolanya ngerap," tambah netizen lain.

"Aku melihat Ryujin menjadi topik dari beberapa argumen aneh. Kurasa itu berarti dia akan berhasil. Dia adalah idol berbakat yang memiliki banyak penggemar. Fancamnya juga mendapatkan banyak penayangan," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan "M.A.F.I.A (In the Morning)" dari album "GUESS WHO". Dalam video musik, Ryujin dan kawan-kawan tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

"GUESS WHO" menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis pendatang baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait