Dikritik 'Pacaran' Beda Agama, Agnes Monica Terancam Kehilangan Fans?
Instagram
Selebriti

Foto-foto mesra Agnes Monika dan model tampan Adam Rosyadi terus bermunculan di media sosial. Seperti unggahan InstaStory Adam pada Minggu (1/5) berikut ini.

WowKeren - Agnes Monica hingga kini masih enggan buka suara soal status hubungannya dengan model tampan Adam Rosyadi. Foto-foto mesra Agnes dan Adam terus bermunculan di media sosial. Seperti unggahan InstaStory Adam pada Minggu (1/5).

Dalam foto yang diunggah, Adam dan Agnes tampak bergandengan mesra. Rasa cinta keduanya terlihat jelas dalam tulisan cat kuku mereka.

Sedangkan dalam unggahan berikutnya, Adam terlihat merangkul mesra Agnes. Mereka terlihat sedang berada di rooftop sebuah gedung. Adam dan Agnes tersenyum tipis di depan kamera.

Potret mesra Adam dan Agnes sontak mencuri perhatian publik. Tidak sedikit akun gosip yang mengunggah ulang foto mesra Agnes.


Agnes Monica dan Adam Rosyadi Kepergok Mojok Mesra Lagi

InstaStory

Alih-alih memberikan dukungan, netizen justru menanggapi sinis. Selain dianggap bakal mengulang "tragedi" Wijaya Saputra, perbedaan agama diantara Agnes dan Adam pun ikut disorot lagi. Gara-gara ini, sebagian fans Agnes mengaku tidak ingin melihat Agnes lagi.

"Gak syukaa, kayaknya pacar yg skg kurang dewasa. menurutku ajah," komentar akun @prettyth***nly.id. "Sukakmulah nezzz!!! Ditunggu quote2 motivasinya ya nt kl udh putus. Gitu aja terus sampe Nicki Minaj mualaf," sindir akun @mermerr***istina.

"Makin ga respek sm agnes, cinta2an mulu, fix berenti jd fans," timpal akun @ojie***jui. "Agnezmo di era sekarang memang benar-benar tidak bisa dimengerti, sering tidak sesuai dengan yang dibicarakan, selain karir yang sayapun sudah lelah untuk membahas, sekarang ini, perasaan baru akhir tahun kemarin di Tukul One Man Show bilangnya mencari pasanganan yang seiman, boom datanglah Adam dengan segala pesonanya ✨," tambah akun @ekiente***nment.

Lantas, apa tanggapan Agnes soal komentar netizen dan fans? Sayang, hingga kini ia masih betah bungkam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru