Belum Cerai Dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita Sudah Banjir Ajakan Nikah dari Pengusaha
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita masih dalam proses perceraian dengan YouTuber Maell Lee. Sebelumnya, gugatan cerai Maell pada Intan Ratna telah ditolak oleh PA Pekanbaru.

WowKeren - Proses perceraian YouTuber Maell Lee dengan Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru tak lagi berkelanjutan. Pasalnya permohonan cerai Maell dinyatakan gugur dalam sidang yang digelar pada Senin (29/3). Intan pun sempat mengabarkan bahwa Maell belum juga kembali melayangkan gugatan cerai.

Di sisi lain, Intan yang punya badan seksi kerap digoda banyak cowok. Ia tak memungkiri netizen seringkali menggodanya di media sosial.

"Kalau di media sosial ya biasa saja," kata Intan Ratna seperti dilansir dari Suara. "Aku nggak open-open banget juga."

Intan pun bersyukur para followers-nya tak pernah bertingkah aneh dengan mengirimkan konten senonoh. Ia mengatakan mereka semua bersikap baik.

"Belum ada. Belum pernah selama ini," sambung Intan Ratna. "Masih baik-baik saja."

Menariknya, Intan malah banyak diajak menikah. Pasalnya banyak orang mengira Intan sudah janda.

"Malah banyak yang ngajak nikah, serius mau nikah," beber Intan. "Ada yang kirim data diri. Mereka pengusaha-pengusaha. Cuma kan nggak boleh, belum sah cerai. Dikira mereka aku sudah janda."


Meski kerap berpenampilan seksi, Intan mengatakan saat ini lebih tertutup karena sedang bulan Ramadhan. Ia mengaku memang berpenampilan seksi sebelum menikah.

"Agak lebih tertutup semenjak puasa, menghormati dulu. Kalau lepas puasa masih tertutup ya itu bagus," ujar Intan. "Cuma aku dari awal kayak gini penampilan sebelum menikah."

Intan sendiri saat ini sedang bekerja keras mencari uang. Ia sampai jualan es kelapa karena merasa telah diterlantarkan oleh Maell.

"Hasil kerja sama di YouTube pun aku nggak dikasih sepeserpun sama Maell," ujar Intan. "Terakhir masalah uang nafkah, 4 bulan nggak ngasih lagi, dia bilang bukan kewajibannya lagi, lah kan belum ketuk palu, katanya urus saja sendiri. Oke aku terima saja. Tapi ini kan termasuk penelantaran istri."

Intan pun menegaskan bahwa ia siap untuk melayangkan gugatan balik bila Maell tak kunjung menggugatnya. Ia juga mengaku sedang berusaha move on dari Maell yang akan segera menjadi mantan suaminya.

"Tapi kalau beberapa bulan ini kalau dia nggak gugat, kita gugat dia. Secara kita kan ada yang bisa digugat juga yang fatalnya," jelas Intan. "Ya sedihlah keingat lagi, tapi harus kuat menghadapi itu. Lagi proses move on, tapi harus move on, nggak bisa munafik juga, tapi harus melupakan orang yang sudah nggak mau sama kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait