Disebut Musuhan, Gelagat Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Di Video Lawas Ramai Dicurigai
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sikap Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di video lawas saat berada dalam satu acara ramai jadi perbincangan netter. Hal ini dikaitkan dengan isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di 2016 silam.

WowKeren - Hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang kerap diisukan tak akur. Hal ini lantaran Ayu yang sempat dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita dan Raffi Ahmad. Bahkan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu ini sempat bikin heboh publik di tahun 2016 silam.

Sejak saat itu, Nagita dan Ayu memang dikabarkan tak pernah saling sapa ketika hadir dalam satu acara. Namun belum lama ini, video yang memperlihatkan momen akur Nagita dan Ayu Ting Ting saat tampil dalam sebuah program televisi kembali beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Nagita dan Ayu tampak akur dan saling ngobrol. Meski begitu, rasa canggung tetap terlihat diantara mereka berdua. Usut punya usut, video ini direkam pada tahun 2016 silam, saat isu perselingkuhan Ayu dan Raffi mulai tercium publik.

Hingga pada saat Jessica Iskandar meminta Nagita dan Ayu untuk foto bersama. Ayu Ting Ting terlihat canggung saat berada di samping Nagita. Sementara Nagita sendiri berusaha untuk tetap tersenyum di tengah kabar heboh soal perselingkuhan Ayu dan Raffi pada saat itu.

"Ayu Ting Ting foto sama Nagita Slavina berdua," pinta Jessica Iskandar. "Boleh lah," sahut Nagita dengan cepat. "Mendingan foto daripada nanti jadi ribet," timpal Ayu Ting Ting.


Rupanya, ide untuk foto bersama ini datang dari Raffi Ahmad. "Bertiga dong bertiga dong, biar nggak pada berisik," kata Raffi Ahmad yang langsung muncul untuk mengambil foto bersama Ayu dan Nagita.

Entah apa yang dipikirkan Raffi saat itu, ia langsung memilih tempat di samping Ayu Ting Ting. sementara Nagita hanya bisa diam melihat interaksi keduanya. Namun karena tak ingin ada kesalahpahaman, Ayu akhirnya meminta Nagita yang berada di tengah antara ia dan Raffi.

Disebut Musuhan, Gelagat Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Di Video Lawas Ramai Dicurigai

Instagram

"Salah, lu di tengah," ujar Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad. "Ini gara-gara foto gini jadi rame aja hidup gue," sambungnya.

Jessica Iskandar yang bertugas mengambil foto mereka bertiga tiba-tiba melontarkan pernyataan yang bikin netizen curiga. "Ayu foto dong, kok kayaknya grogi banget," celetuk perempuan yang akrab disapa Jedar itu. "Bukannya grogi, ntar gue dimaki lagi," jawab Ayu Ting Ting.

Tak ayal unggahan ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Mereka mengaku sudah curiga dengan gelagat Nagita dan Ayu dalam video lawas tersebut. Terlebih Jedar yang seolah sudah tahu mengenai "hubungan terlarang" Raffi dan Ayu.

"Ya Allah Gigi masih lempeng nih, belom tau apa2. Padahal temen2nya n kru guw rasa udh tau semua bobroknya, Jedar udah nyindir2 lho padahal," komentar akun @angg****. "Oh my good, aku melihat gelagat Jessica telah mengetahui sesuatu yg tdk diketahui oleh org org, apakah kalian melihatnya, katakan iay," sahut akun @jegx*****. "Japok salting jadinya," timpal @surya****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait