Isu Perebutan Gelar 'Nyonya Kaesang' Memanas, Nadya Kena Karma Ghosting-Ketikung Sahabat Sendiri?
Instagram/nadriftakaesangp_
Selebriti

Nadya Arifta sempat diisukan punya saingan berat yakni Nabila. Disebut-sebut dekat dengan Kaesang Pangarep, bukti kedekatan Nadya dan Nabila sebagai sesama pegawai dan teman itu terkuak.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat menyangkal soal kabar dirinya akan menikahi Nadya Arifta sesudah Lebaran. Ia tampak kaget dan menyuruh media mengurus hal yang lebih penting ketimbang urusan pribadinya.

"Ha? Kata siapa nikah? Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah," kata Kaesang. Namun meski menyangkal, kebersamaan Kaesang dan Nadya justru terus terkuak.

Keduanya dikabarkan makin lengket karena sering menghabiskan waktu bersama sembari kerja bareng. Bukan cuma itu, Nadya yang merupakan karyawan Kaesang ini terlihat kerap memperlihatkan kekaguman saat bersama bosnya tersebut. Banyak pihak bahkan menilai Nadya bersikap agresif pada Kaesang.

Namun meski bisa akrab dengan Kaesang, posisi Nadya diduga belum aman. Selain tak direstui netter, Nadya juga diisukan punya rival baru bernama Nabila Zentha. Rupanya, sosok Nabila yang diduga sebagai sosok asli "Vitamin N" buat Kaesang itu justru mencuri perhatian netter. Banyak pihak menganggap Nabila lebih serasi dengan Kaesang ketimbang Nadya.


Yang menarik, sosok Nabila yang juga pegawai dari perusahaan Sang Pisang milik Kaesang ini ternyata dikenal akrab dengan Nadya. Keduanya pernah memamerkan aksi dance di TikTok. Bahkan Nabila dan Nadya sempat foto cantik bersama teman-teman lainnya.

Instagram

Nadya Arifta Disindir Kena Ghosting-Ketikung

Mengetahui status pertemanan Nadya dan Nabila, netter malah melontarkan sindiran pedas. Netter menyindir Nadya kena tikung hingga kena karma ghosting.

"Bukannya ini temennya Nadya juga yah??? Berarti kayanya dulu mereka saingan dptin si K.... Berarti emang sepergaulannya tukang tikung menikung tajam wkwk," kata netter. "Ni aja to sapa aja terserah .yg penting Bkn bude nad .wkkww hmm apakah bude nad kan dighosting😂😂," sentil netter. "Karma is a b**** kata si feli," sindir netter.

Sebelumnya, Denny Darko sudah meramal kalau Nadya memang sangat mengagumi Kaesang. Hanya saja keduanya justru diprediksi tak berjodoh.

"Apakah ada cinta diantara mereka, saya sih masih ragu. Ini terlalu cepat kejadiannya," terang Denny. "Wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan Nadya ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi Personal, padahal tetep profesional."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait