ARMY Papan Atas, Kim Tae Ri Akui Kepincut BTS Gara-Gara Lagu Solo Member Ini
Selebriti

Dalam wawancara, Kim Tae Ri mengungkapkan bagaimana ia akhirnya menjadi ARMY atau penggemar BTS. Lantas apa yang membuat ia jatuh cinta dengan pelantun 'Dynamite' itu?

WowKeren - Kim Tae Ri terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah ARMY atau penggemar BTS (Bangtan Boys). Lantas apa yang membuat ia jatuh cinta dengan pelantun "Dynamite" itu?

Dalam wawancara bersama Elle Korea, Kim Tae Ri mengungkapkan bagaimana ia akhirnya menjadi ARMY. Aktris papan atas itu mengungkapkan bahwa lagu pertama yang ia dengar dari BTS adalah lagu solo RM (Rap Monster) "Persona" dan langsung jatuh cinta.

Kim Tae Ri menjelaskan, "Lagu ini seperti pelintir lidah, ketika aku pertama kali mendengarnya, aku merasa lagu itu memiliki nada yang kuat, liriknya ditulis dengan baik, aku beresonansi dengan setiap baris dan aku sangat menyukainya."


"Setelah mengulangnya selama sebulan, aku mencoba mendengarkan seluruh album. Setelah itu, aku ingin menonton video klip mereka, kemudian penampilan mereka, kemudian aku menjadi penggemar," lanjut bintang drama "Mr Sunshine" itu.

Kim Tae Ri juga berkomentar, "Dari lagu dan wawancara mereka, aku menemukan bahwa mereka mengekspresikan diri mereka melalui musik dan kupikir itu luar biasa."

Dalam wawancara lain, ketika ditanya tentang momen paling lucu yang terjadi baru-baru ini, Kim Tae Ri menjawab, "Mungkin melihat diriku menjadi penggemar BTS. Aku sangat suka melihat diriku jadi fangirl."

"Tahukah kamu, ada layar hitam di antara video BTS. Saat itu, aku bisa melihat bayanganku tersenyum di layar. Sebenarnya, ini pertama kalinya aku menjadi penggemar seseorang setelah dewasa. Senang rasanya memiliki waktu untuk dinikmati," ujarnya.

Sementara itu, Kim Tae Ri belum lama ini menyapa penggemar lewat film "Space Sweepers" yang dirilis melalui Netflix. Filmnya yang mendatang berjudul "Wegye+In", juga dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, Yum Jung Ah serta Honey Lee.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts