RM 'Dibully' Member-Member BTS Karena Nggak Punya SIM
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam game Vroom Vroom di episode terbaru 'Run BTS!', pemain harus meniru tindakan pengemudi. Para member BTS memanfaatkan kesempatan ini untuk 'membully' leader mereka.

WowKeren - RM (Rap Monster) adalah satu-satunya member BTS (Bangtan Boys) yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Ini membuat sang leader sering menjadi target "bully" member-membernya.

Dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 4 Mei, BTS bermain banyak game dengan tema Pelatihan Keanggotaan universitas. Dalam game Vroom Vroom, pemain harus meniru tindakan pengemudi, seperti mengulurkan tangan.

Saat sutradara meneriakkan "belok kiri", pemain harus bersandar ke kanan. Demikian juga, jika "belok kanan" disebut, maka pemain harus bersandar ke kiri. Pemain harus melompat pada "polisi tidur", bersandar ke belakang pada "berangkat", dan condong ke depan pada "tiba-tiba berhenti."

Sebelum mereka mulai bermain, sutradara bertanya kepada para member apakah mereka memiliki SIM. RM harus mengakui bahwa ia tidak memiliki SIM, tapi bercanda bahwa ia akan menganggap permainan itu sebagai tes mengemudi.

Source: Twitter


Para member, tentu saja, memanfaatkan kesempatan untuk "membully" leader mereka. V menyarankan agar RM memainkan permainan itu seolah-olah ia sedang mengendarai sepedanya. Suga bahkan merekomendasikan agar ia "mengemudi" seolah-olah itu adalah tank.

Lalu di babak pertama permainan, beberapa anggota melakukan kesalahan. Meskipun RM bukan satu-satunya yang bersalah, semua member langsung menargetkannya. Jimin BTS berkata, "Inilah kenapa orang yang tidak punya SIM tidak boleh bermain."

Nggak Punya SIM, RM \'Dibully\' Member-Member BTS

Source: Twitter

Tanpa diskusi, para member menyuruh RM keluar dari permainan dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus tetap bersepeda dan berjalan kaki. RM membela diri untuk yang terakhir kalinya, "Mari kita pikirkan tentang lingkungan."

Sutradara kemudian menunjukkan bahwa ada pemain lain yang melakukan kesalahan. Itu tidak lain adalah Jin, yang mengemudi selama sepuluh tahun. J-Hope, di sisi lain, tetap tidak terdeteksi, meski juga bersalah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts