Angkat Topik Bullying, Film Animasi 'The King of Pigs' Bakal Diproduksi sebagai Drama
TV

Film animasi terkenal Korea 'The King of Pigs' akan diadaptasi menjadi sebuah drama. Film itu sendiri memiliki sejumlah catatan membanggakan seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sports DongA mengabarkan bahwa film animasi Korea "The King of Pigs" akan diadaptasi menjadi sebuah drama. Casting pemeran belum diputuskan, namun audisi publik akan dilakukan pada bulan ini.

Film tersebut berkisah tentang bullying atau kekerasan di sekolah dan menggambarkan peristiwa yang terjadi di lingkungan sekolah menengah. Di lingkungan ini, mereka yang lemah dipandang sebagai "babi" karena menghadapi rasa rendah diri, keputusasaan dan ketidakberdayaan atas penindasan yang mereka terima.

Di sisi lain, ada kelompok yang disebut sebagai "anjing" karena mendapat peringkat lebih tinggi di kelas daripada "babi" di sekolah. Mereka selalu menyalahgunakan kewenangannya dan menindas para siswa yang lemah.

Topik utama film tersebut juga dinilai cukup relevan dengan situasi yang terjadi di Korea saat ini. Pasalnya sejumlah kasus bullying masa sekolah para selebriti tengah menjadi sorotan publik. Sehingga masyarakat bisa melihat lebih dekat seperti apa gambaran besar kasus kekerasan di sekolah serta bagaimana pelaku akan dihukum.


Angkat Topik Bullying, Film Animasi \'The King of Pigs\' Bakal Diproduksi sebagai Drama

Source: Koreaboo

Sementara itu, "The King of Pigs" telah mendapat pengakuan dari segi cerita dan filmografinya di sejumlah acara bergengsi. Termasuk di Festival Film Internasional Busan 2011 dan bahkan diputar di Festival Film Cannes 2012.

Selain itu, film ini juga ditulis oleh Yeon Sang Ho yang dikenal sebagai salah satu sutradara top Korea Selatan karena memiliki resume produksi mengesankan. Pasalnya, dia adalah dalang di balik fim hit "Train to Busan" dan sekuelnya, "Peninsula".

Dengan kegemilangan dan sosok penting di balik animasi tersebut, plot adaptasi K-drama diharapkan akan segera terungkap. Apalagi, proses syuting dijadwalkan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait