Ketemu di Prasmanan, Jin BTS Bikin Tamu Kondangan Kakak J-Hope Kaget Setengah Mati
Naver/bighit
Selebriti

Jin sukses mengejutkan salah satu tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan Jung Jiwoo, kakak perempuan J-Hope. Intip seperti apa reaksi tamu tersebut melihat Jin.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) terlihat hadir di pesta pernikahan Jung Jiwoo, kakak perempuan J-Hope. Ia sukses mengejutkan salah satu tamu undangan.

Menurut laporan, Jung Jiwoo mengadakan upacara pernikahan tertutup pada 5 Mei di Gangnam dengan keluarga dekat dan kenalan yang hadir. J-Hope hadir dengan rambut barunya yang berwarna pirang.

Banyak kenalan yang menghadiri pernikahan tersebut membagikan foto dari acara, termasuk kehadiran beberapa member BTS. Diketahui ada tiga member yang hadir yaitu Jin, V dan sang leader RM (Rap Monster).

Dalam satu foto, tampak Jin sedang mengambil hidangan prasmanan. Meski wajahnya tertutup masker, pemilik nama Kim Seokjin itu masih terlihat luar biasa tampan.

Jin BTS Bikin Tamu Kondangan Kakak J-Hope Kaget Setengah Mati 1

Source: Pann

Namun ada yang lebih menarik perhatian dari foto Jin tersebut. Dalam foto asli, seorang tamu undangan tampak kaget setengah mati melihat si "Worldwide Handsome" berdiri di depannya.


Jin BTS Bikin Tamu Kondangan Kakak J-Hope Kaget Setengah Mati 2

Source: Pann

Banyak netizen yang mengaku iri dengan tamu undangan tersebut karena bisa melihat Jin dari jarak sedekat itu. Beberapa mengatakan bahwa mereka mungkin pingsan jika berada di posisinya.

"Aku sungguh cemburu dengan cewek di depan Jin. Tampaknya mereka menikmati hidangan prasmanan," komentar netizen. "Kurasa kalau aku pasti sudah pingsan di depan Jin," tambah netizen.

"Kim Seokjin benar-benar tampan. Aku sangat iri dengan cewek itu, rasanya ingin menangis," tulis netizen. "Bagaimana rasanya datang ke pesta pernikahan dan bertemu Kim Seokjin saat mengambil prasmanan? Aku juga ingin merasakannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts