ITZY Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Lewat Album Comeback 'GUESS WHO'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

ITZY melonjak ke level baru dengan mini album terbaru mereka. Menurut Hanteo Chart, ITZY telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi hingga saat ini dengan mini album baru mereka 'GUESS WHO'.

WowKeren - ITZY melonjak ke level baru dengan mini album terbaru mereka. Menurut Hanteo Chart, ITZY telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi hingga saat ini dengan mini album baru mereka "GUESS WHO".

"GUESS WHO", yang dirilis pada 30 April, terjual 200.130 unit di minggu pertama. Hal ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 144.355 yang dibuat oleh mini album mereka sebelumnya "Not Shy".

Judul lagu baru ITZY "M.A.F.I.A In the Morning" juga mencetak rekor pribadi baru untuk grup di tangga lagu Top 50 Global Spotify. Lagu itu mencapai No. 56 di tangga lagu harian untuk tanggal 3 Mei untuk menjadi lagu grup dengan tangga lagu tertinggi hingga saat ini.


Tak hanya itu, girl grup beranggotakan lima orang tersebut juga baru saja membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk "M.A.F.I.A in the Morning" dalam program musik "M!Countdown", Kamis (6/5). Kemenangan tersebut datang hanya 6 hari setelah lagu "M.A.F.I.A in the Morning" dirilis pada 30 April lalu.

Hal ini menjadikan ITZY girl grup tercepat yang mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk sebuah lagu di acara musik. Mereka juga merupakan pemegang rekor sebelumnya, dengan rekor 9 hari antara perilisan lagu dan kemenangan pertama mereka untuk "DALLA DALLA". Sebelumnya, rekor dipegang oleh IZ*ONE dengan 10 hari untuk "La Vie En Rose."

Prestasi ini cukup membanggakan mengingat saat dirilis, beberapa netizen mengaku tak puas dengan lagu "M.A.F.I.A in the Morning". Park Jin Young selalu pencipta lagu tersebut juga ikut dikritik dan dianggap kurang jago menulis lagu untuk konsep girl crush.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts