Gritte Agatha Bagikan Cara Sikapi Hidup Yang Kadang Tak Sesuai Rencana
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Saat ini Gritte Agatha dikenal sebagai salah satu content creator populer di YouTube. Mengaku bahwa hidupnya kadang tak sesuai rencana, Gritte membagikan caranya menyikapi situasi itu.

WowKeren - Selain seorang aktris, Gritte Agatha juga dikenal sebagai YouTuber yang cukup sukses. Meski begitu, pemilik nama asli Griselda Agatha itu mengaku bahwa kadang kala kehidupan tidak sesuai rencana.

Hal itu diungkapkan Gritte lewat postingan Instagram pada Minggu (9/5). Aktris kelahiran 1996 itu mengunggah foto cantiknya bersamaan dengan caption mengenai pelajaran hidup.

Pada foto yang diunggah, tampak Gritte sedang berada di tepi pantai yang indah dengan pasir putih dan birunya air menghampar sebagai latar belakang. Potret itu diambil dari samping dan menunjukkan senyuman cerah di wajah bintang sinetron "Get Married The Series" tersebut.

Seiring dengan postingan tersebut, Gritte menuliskan caranya ketika menghadapi kehidupan yang terkadang tak sesuai rencana. Baginya, penting untuk mengambil waktu untuk istirahat dan menunggu hasil yang diusahakan.


"Semua gak harus selalu terencana. Terkadang kita hanya harus bernapas. Secara perlahan, percaya, merelakan, dan lihat apa yang akan terjadi," tulis Gritte. "Gak ada salahnya kok istirahat sebentar dan tunggu hasil dari hal yang telah diusahakan. Cukup berdoa itu menjadi hal yang baik. Happy weekend, guys!."

Gritte berpendapat bahwa ada kalanya seseorang harus mengambil jeda ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana. Tak hanya itu, ia yakin bahwa doa dapat menggiring usaha seseorang ke arah yang baik.

Pesan yang diangkat Gritte pada postingan tersebut disetujui oleh warganet. Para warganet membenarkan pendapatnya. Meski ada pula yang justru mengomentari kecantikannya dan pemandangan di sekitarnya.

"Senyum nya nularrr 👀💖," kata pemilik akun @lee****jshwe. "Kembalilah ke aku, karna kamu separuh nafasku☹️," balas @wil****fncsh. "Ka grittee cantik bgtt😍," ujar akun @kuk****hdegh.

Saat ini, Gritte disibukkan dengan membuat konten di YouTube. Sejauh ini, akun YouTube pribadinya telah memperoleh sebanyak 4,35 juta pengikut. Gritte begitu digemari karena ia konsisten dalam mengunggah video dan kerap mengundang bintang tamu inspiratif di acara podcast-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait