Rating 'Bossam: Steal The Fate' Terus Cetak Rekor, Netizen Auto Soroti Alur Drama
Naver
TV

Rating 'Bossam: Steal The Fate' menanjak di episode 4 yang tayang Minggu (9/5). Terus mencetak rating tinggi sejak disiarkan, alur drama yang dibintangi Kwon Yuri SNSD dan Jung Il Woo itu menjadi sorotan netizen.

WowKeren - "Bossam: Steal The Fate" mendapatkan reaksi panas dari pemirsa. Drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) itu berhasil mencatat rating menakjubkan selama empat episode pertamanya.

Episode pertama yang tayang pada Sabtu (1/5), "Bossam: Steal The Fate" mampu mencapai rating rata-rata 2,8 persen dan 3,1 persen secara nasional. Sedangkan episode kedua yang tayang sehari setelahnya menarik perhatian penonton sebanyak 2,4 persen dan 2,9 persen di seluruh negeri.

Lonjakan penonton drama sejarah tersebut meningkat di minggu kedua penayangan. Episode ketiga yang tayang pada Sabtu (8/5) berhasil memperoleh rata-rata rating sebesar 3,7 persen, terdiri 2,8 persen di perkotaan dan 4,6 persen secara nasional. Rating drama ini meningkat di episode keempat menjadi 4,6 persen yang terdiri dari 3,8 persen di perkotaan dan 5,5 persen di secara nasional.

Bagi netizen Korea Selatan, angka rating "Bossam: Steal The Fate" yang terus naik itu tidak mengherankan. Pasalnya, para netizen menilai bahwa drama itu punya alur cerita yang seru dan menjangkau penonton dari segala generasi. Hal itu ditunjukkan melalui komentar-komentar yang ditinggalkan netizen tentang drama tersebut.


"Orangtuaku bilang drama ini menarik," komentar salah seorang netizen. "Aku ikut menyaksikan saat ibuku menonton, ceritanya seru," imbuh netizen lain. "Jung Il Woo sebagai tokoh utama. Whoo! Yuri juga sangat cantik," sahut seorang netizen.

Sementara itu, "Bossam: Steal The Fate" mengangkat kisah antara Ba Woo (Jung Il Woo) dan Putri Soo Kyung (Kwon Yuri). Ba Woo sendiri adalah seorang pria yang mengalami kemerosotan sosial. Ia berjudi, mencuri, berkelahi dan akan melakukan bossam (adat menculik janda untuk dinikahi) untuk mendapatkan uang.

Dalam prosesnya, Ba Woo salah menculik calon mempelai yaitu Putri Soo Kyung yang menjanda setelah suaminya meninggal di hari pernikahan. Sebelumnya, Putri Soo Kyung dinikahkan dengan tujuan politik sang ayah, Pangeran Gwang Hae. Hubungan Ba Woo dan Putri Soo Kyung menjadi menarik karena mereka disatukan di tengah konflik dan perbedaan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts