Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Bak Pasangan Orangtua Yang Miliki Bayi di 'Running Man'
Naver
TV

'Running Man' terbagi menjadi dua tim di misi pertama yang mirip konsep 'Laws of the Jungle'. Mereka diminta untuk membuat tenda serta mengatur perlengkapan berkemah lainnya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/5). Dalam episode ke-554 itu, tim produksi sengaja tidak mengundang bintang tamu melainkan mengusung tema "Kalau Kamu Pergi Ke Stasiun TV".

Untuk misi pertama dengan konsep "Laws of the Jungle", member "Running Man" terbagi menjadi dua tim. Mereka diminta untuk membuat tenda serta mengatur perlengkapan berkemah lainnya. Member yang mendapatkan poin tertinggi bisa memilih siapa yang membayar.

Tim pertama beranggotakan Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Sedangkan tim kedua diisi oleh Jeon So Min, Yang Se Chan, Haha dan Ji Suk Jin. Usai bekerja keras, member "Running Man" terlihat duduk-duduk mengobrol.

Ketika melihat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang duduk bersebelahan, Yoo Jae Seok menjadi salah fokus. Sang MC Nasional berpikir mereka berdua tampak seperti sepasang orangtua yang sudah memiliki bayi dan tengah pergi camping.


"Omong-omong, kalian berdua terlihat sedikit aneh dengan sesuatu di belakang kalian," ujar Yoo Jae Seok menunjuk pada hiasan untuk anak-anak di belakang Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. "Bukankah itu untuk bayi?" tanya Lee Kwang Soo.

"Kalian berdua terlihat seperti ..." imbuh Yoo Jae Seok sembari tertawa. Belum sempat Yoo Jae Seok menyelesaikan kalimatnya, Kim Jong Kook langsung menyela berkata, "Ke mana anak kita pergi?"

"Oppa yang seharusnya mengawasi anak kita," ucap Song Ji Hyo pun ikut berakting. "Ke mana anak kita pergi?" tanya Kim Jong Kook lagi. "Ah, biarkan aku beristirahat," sambung Song Ji Hyo yang membuat semua orang tertawa.

Sementara itu dalam episode kali ini, tiga member mendapat hukuman yakni Haha, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo. Mereka tampak duduk di tengah-tengah lobby SBS dengan dandanan yang cukup membuat ketiganya malu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts