Krystal f(x) Ubah Hubungan Manis Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin di Trailer 'Sweet and Sour'
Film

Menjelang penayangan Juni mendatang, film 'Sweet and Sour' mengunggah trailer utamanya. Dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal f(x) film ini berpusat pada 'rasa' dari hubungan.

WowKeren - Baru-baru ini, film "Sweet and Sour" merilis trailer utamanya. Film yang dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal f(x) ini akan tayang Juni mendatang.

"Sweet and Sour" mengusung konsep "rasa" di dalam hubungan. Alur cerita film ini berpusat pada hubungan romansa antara Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin) yang berubah seiring berjalannya waktu. Hubungan yang semula tampak manis dan baik-baik saja bergulir menjadi lebih pelik dan berubah masam setelah kehadiran Bo Young (Krystal).

Video trailer dimulai dengan adegan manis di mana Jang Hyuk melamar Da Eun dan memberikan cincin pertunangan saat sedang berkendara. Manisnya hubungan mereka luntur ketika dihadapkan pada kenyataan hidup. Mereka terlibat pertengkaran tentang pekerjaan rumah karena Jang Hyuk terlalu lelah bekerja.


Bosan dengan pahitnya cinta bersama dengan Da Eun, Jang Hyuk menemukan sosok menarik di tempat kerjanya. Sosok itu ialah Bo Young yang dengan penuh pesona hadir bagai angin segar bagi kehidupan cinta Jang Hyuk. Keduanya terlibat momen lucu di tempat kerja hingga tertarik pada satu sama lain.

Di sisi lain, Jang Hyuk mulai mempertanyakan arah hatinya. Ada satu momen di mana ia salah memanggil Da Eun sebagai Bo Young dan berujung pada pertengkaran. Di samping itu, itu hubungan Jang Hyuk dan Bo Young menjadi semakin dekat.

Film ini mempertanyakan apakah cinta memiliki tanggal kedaluwarsa sembari menyuguhkan kisah yang relevan dengan kehidupan orang kebanyakan. Cerita yang diusung juga terkesan realistis karena hampir setiap orang memulai hubungan dengan manis dan mengakhirinya saat semua terasa pahit. Sementara itu, "Sweet and Sour" akan ditayangkan perdana pada 4 Juni 2021 melalui aplikasi Netflix.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel