Diam-Diam Pacaran, Marco eks UNB dan Hyebin Momoland Diduga Kumpul Kebo
Instagram/marco_krr/hyebinmm
Selebriti

Hyebin dan Marco telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir setelah mengonfirmasi hubungan romantis mereka. Kini beredar rumor keduanya kumpul kebo.

WowKeren - Hyebin Momoland dan Marco mantan personel UNB baru-baru ini mengakui bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Kini beredar rumor keduanya kumpul kebo atau tinggal bersama meski belum menikah.

Hyebin dan Marco telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir setelah mengonfirmasi hubungan romantis mereka setelah awalnya menyangkal dengan menyebutnya spekulasi.

Beberapa netizen memberi selamat kepada pasangan idola tersebut sementara beberapa mengkritik bahwa Marco telah membantah klaim ketika Hyebin justru mengakuinya. Di tengah kontroversi, seorang netizen (OP) muncul menuduh bahwa keduanya sudah hidup bersama.

Diam-Diam Pacaran, Marco eks UNB dan Hyebin Momoland Diduga Kumpul Kebo

Source: Allkpop


OP membagikan postingan Twitter yang mengkritik, "Jika kamu tinggal bersama, berhentilah menjadi idola dan menikahlah. Pikirkan tentang orang-orang yang terus mencoba menemukan hal-hal untuk disukai pada seseorang yang tidak memiliki bakat dan tidak berusaha. Sejujurnya, aku hanya berharap dia berangkat ke wajib militer. Ini memalukan dan menjengkelkan untuk dilihat."

Dalam postingan tambahan, pengguna Twitter itu melanjutkan, "Apakah kamu tidak merasa kasihan pada pacarmu? Kamu pindah ke rumahnya dan memberikan hadiah para penggemarmu untuknya? Haha, semakin menjengkelkan semakin aku menggalinya."

Menurut cuitan tersebut, tampaknya penulis postingan adalah penggemar Marco yang mengungkapkan amarahnya saat mengetahui lebih banyak informasi tentang hubungan asmara sang idola dengan Hyebin.

"Sepertinya Marco pindah ke rumah Hyebin," komentar netizen. "Momoland seharusnya bubar saja, tidak ada artinya bagi mereka untuk melanjutkan semua ini. Yeonwoo yang merupakan anggota center sudah pergi dan juga lagu-lagu mereka sekarang payah," tambah netizen lain.

"Sepertinya agensi Momoland sama sekali tidak mengurus artis mereka," tulis netizen. "Sepertinya Hyebin membayar semuanya karena Marco tidak menghasilkan banyak uang," sahut yang lain. "Mereka berkencan bahkan April lalu, dia seharusnya tidak memberikan hadiah dari penggemarnya kepada pacarnya, lol," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait