Minta Maaf ke Sule cs, Ade Londok Bantah Jual Mahal Atau Gimmick Pansos
Instagram/adeprabulondok
Selebriti

Ade Londok mengungkap kalau video yang viral soal dirinya ogah kolaborasi dengan Sule cs itu hanyalah editan. Ditegaskan Ade, ia tak keberatan untuk kolabs dan memuji Sule sebagai orang baik.

WowKeren - Ade Londok buka suara soal kabar dirinya jual mahal dan ogah kolaborasi dengan Sule serta kawan-kawan komedian lainnya. Ade menegaskan video yang viral itu sudah diedit hingga memicu kesalahpahaman.

"Itu tuh ada yang edit sebenernya bukan seperti itu video yang itu tuh ada yang potong-potong nggak tahu siapa yang ngedit," kata seleb yang viral karena jargon "Odading Mang Oleh" itu. "Astagfirullah, saya bilang nggak mau kolaborasi sama Sule, tapi ya karena nggak diundang. (Versi aslinya) kalau diundang mah ya mau, dipotong itu."

Ade juga menyangkal kalau dirinya berniat pansos pada Sule. Ia merasa sudah cukup terkenal dan juga sempat memberikan pujian buat Sule.

"Astagfirullah bukan gimmick. Kalau diundang mah mau lah sama mang Sule. Mang Sule mah baik atuh," kata pria yang berprofesi sebagai penjahit ini. "Gue udah terkenal viral, ngapain di situ. Gue mah nggak maksud gitu ke mang Sule. Mang Sule mah udah paham."


Ade juga meminta maaf pada Sule ataupun Anton. "Mang Anton saya minta maaf, mau ketemu sok di telepon, ketemu. Saya mah nggak mau minta maaf di media sosial maunya secara langsung," katanya.

Sebelumnya, Sule juga sudah bereaksi atas viralnya video Ade itu. Namun bukannya marah, Sule memilih menuliskan komentar kocak.

Sule sendiri sempat bersikap baik ketika Ade ramai dihujat beberapa waktu lalu. Sule malah kasihan hingga mengajak Ade kolabs di vlognya.

"Mang Ade kenapa melamun aja, jangan rungsing jadi orang itu, hadapi masalah dengan tenang, tegar," seru Sule. "Tuh guys gara-gara kalian berkomentar yang tidak baik, kasihan Mang Ade jadi kurus begini, kurang makan."

"Mang Ade merasa ditinggalkan, teman bilang Mang Ade malu-maluin," ujar Ade. "Saya mewakili Mang Ade, mohon maaf bila ada kesalahan dari Mang Ade, dan mengucapkan terimakasih kepada semua netizen yang sudah menghujat Mang Ade karena itu adalah pelajaran buat Mang Ade untuk ke arah yang lebih baik lagi," kata Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait