Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Khusus Sebagai Bentuk Dukungan Untuk Anak Palestina
Instagram/melly_goeslaw
Musik

Sejak isu memanasnya Israel-Palestina mencuat pada pertengahan Mei lalu, Melly Goeslaw memang kerap membicarakannya. Kini, Melly Goeslaw pun turut mempersembahkan satu lagu sebagai bentuk dukungannya untuk Palestina.

WowKeren - Melly Goeslaw kini tengah menyiapkan single. Karyanya tersebut digarapnya sebagai bentuk dukungan untuk warga Palestina terutama anak-anak korban perang. Seperti diketahui sejak memanasnya kembali hubungan Israel-Palestina, Melly Goeslaw memang vokal menyuarakan dukungannya untuk negara muslim tersebut.

Musisi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini bahkan menyiapkan single tersebut dengan sepenuh hati. Belakangan ini, ia bahkan rela mengerjakan proyek tersebut hingga malam hari dibantu sejumlah rekan sesama profesinya. Lagu yang digarapnya kini diketahui berjudul “Jangan Menangis”.

Alhamdulillah kemarin seharian sampai malam banget bersama temen2 recording untuk lagu Catatanku yang diubah judul menjadi ‘Jangan Menangis’,” kata Melly Goeslaw melalui unggahannya pada Rabu (26/5). “Lagu ini kami persembahkan sebagai bentuk dukungan untuk anak anak Palestina , spy tetap semangat.”


Melly Goeslaw juga mengungkapkan bila proyeknya kali ini melibatkan banyak penyanyi Tanah Air. Nantinya, mereka akan sama-sama menyumbangkan suara emasnya dalam lagu “Jangan Menangis”. Ia pun terlihat menandai akun Instagram dari sejumlah selebriti yang terlibat dalam proyeknya tersebut.

Karna banyak sekali yang terlibat jadi video teasernya terbagi dalam bbrp bagian. Terimakasih untuk semua teman2 di video ini.,” imbuhnya. “Nuhun @itsrossa910 @isdadahlia @tikeprie @mahliza_lubis @muhammadirfan @umarutakaeda @adzando @irwansyah_15 @hedi_yunus @kristinadangdut Dan masih banyak nama lagi . Nanti aku post di teaser berikutnya ya.”

Dalam video behind the scene yang dijanjikannya tersebut, tampak artis-artis yang kini berhijrah ikut terlibat. Sama seperti video sebelumnya, Melly Goeslaw pun menandai artis-artis yang ikut menyumbangkan suara mereka pada single ini.

BTS 2, lagu untuk Palestine ‘Jangan Menangis’ @anisarahmaan @tubagus_syaifulloh @nottujuh_official @rizalarmada @adammusik_ @abiramzi76 @dude2harlino @rogerojey @fenitarie @ariekuntung @opick_tomboati,” tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan unggahannya pada Kamis (27/5). “Terimakasih ya teman2 baik. Nantikan video dan lagu lengkapnya ya .... Insya Allah ...soon.”

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts