Yugyeom GOT7 Rilis Tracklist Album Comeback Solo, Gaet Sederet Rapper Keren Ini
Instagram/yugyeom
Musik

Setelah merilis sejumlah gambar teaser, anggota GOT7 itu meluncurkan daftar lagu resmi untuk album mendatangnya yang berjudul 'Point of View: U'. Menurut daftar lagu, album ini berisi total tujuh lagu.

WowKeren - Yugyeom semakin dekat dengan perilisan pertamanya sejak menandatangani kontrak dengan AOMG. Ini akan menjadi comeback pertamanya sejak pindah agensi. Seperti yang diketahui, para member GOT7 memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Setelah merilis sejumlah gambar teaser, anggota GOT7 itu meluncurkan daftar lagu resmi untuk album mendatangnya yang berjudul “Point of View: U”. Menurut daftar lagu, album ini berisi total tujuh lagu, diproduksi oleh produser Cha Cha Malone dan Gray.

Yugyeom GOT7 Rilis Tracklist Album Comeback Solo, Gaet Sederet Rapper Keren Ini

Allkpop


Dalam album ini ia turut menggaet beberapa rapper keren.Mereka termasuk DeVita, Gray, Loco, Jay Park, dan Punchnello. Sementara itu, tanggal rilis ditulis sebagai 11 dan 17 Juni, angka yang bertepatan dengan hari ulang tahun Yugyeom yakni pada 17 November (7/11).

Yugyeom diketahui tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Februari lalu dan menandatangani kontrak dengan AOMG. Ini adalah pertama kalinya AOMG menandatangani anggota idola aktif ke perusahaan.

Sebelumnya, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasi, namun sudah lebih dari cukup untuk semua penggemar GOT7 yang telah dengan sabar menunggu pengumuman resmi dari maknae grup tersebut, Yugyeom.

Tak hanya itu, label tersebut juga membagikan video "dance visual" Yugyeom menarikan lagu "FRANCHISE" oleh Travis Scott. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan karya seperti apa yang akan Yugyeom sajikan bersama agensi baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait