KD Ikut Tanggapi Kabar Gen Halilintar Disebut Kerap Langgar Prokes
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Usai sebelumnya Atta Halilintar, kini giliran Krisdayanti yang ikut memberikan tanggapannya terkait kabar Gen Halilintar yang disebut kerap melanggar prokes selama berada di Malaysia.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar buka suara terkait kabar keluarganya, Gen Halilintar yang dituding kerap melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia. Namun Atta tak memberikan banyak komentar terkait kabar tersebut. Ia hanya mendoakan agar kedua orangtua serta adik-adiknya selalu sehat.

Menyusul Atta, sang mertua Krisdayanti rupanya ikut angkat bicara. Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik ini rupanya menanggapi bijak terkait kabar tersebut. Pasalnya belum terbukti kebenaran terkait kabar keluarga Atta yang disebut kerap melanggar prokes.

“Sepertinya kebenarannya masih belum kan? Dan ucapan (yang menyebarkan kabar) sudah minta maaf katanya. Karena memang nggak pantas juga lah. Itu kan berita belum tentu kebenarannya,” ujar Krisdayanti di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6).

Krisdayanti atau yang lebih akrab disapa KD ini pun kembali menegaskan dan meminta agar publik tak langsung menghakimi. Apalagi sebelum mengetahui fakta sebenarnya.

“Kita juga belum tahu valid nggak itu pemberitaannya. Jadi jangan dulu menghakimi, jangan dulu berburuk sangka,” pungkas KD.


Menambahkan, KD menilai jika langkah Atta yang langsung pasang badan untuk keluarganya sudah tepat. Apalagi kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.

“Pasti yang namanya anak pasti akan membela orangtua. Itu pasti dan wajib,” tutur istri Raul Lemos ini.

KD rupanya baru mengetahui kabar Gen Halilintar disebut kerap melanggar protokol kesehatan dari pemberitaan. Bukan dari Atta Halilintar atau pun putrinya, Aurel Hermansyah.

“Kalau pun nggak dengar kita peka lah sama apa yang dirundung oleh anak-anak kita. Paling nanti kita tanya tapi nggak saat-saat sekarang,” pungkas KD.

Seperti diketahui, kabar keluarga Gen Halilintar disebut kerap melanggar protokol kesehatan mencuat pertama kalinya lewat akun Facebook bernama Karinda Warsito. Di situ, akun tersebut menyebutkan jika keluarga Gen Halilintar sering melanggar protokol kesehatan hingga membuat muak warga Malaysia.

Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, msuk bawa cameraman shoot juga nggak pake izin. Udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya,” ungkap Karinda Warsito.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait