Banjir Order, Begini Ide Cerdas McDonald's Indonesia Amankan Kantong Berharga BTS Meal
YouTube/McDonald's
Selebriti

McDonald's Indonesia membuka order untuk BTS pukul 11 siang dan hanya melayani pemesanan via online dan drive thru. Begitu dibuka, hampir semua gerai kebanjiran order.

WowKeren - BTS Meal akhirnya hadir di Indonesia hari ini, Rabu (9/6). Para penggemar BTS (Bangtan Boys) langsung menyerbu gerai McDonald's via online dan membuat resto cepat saji terkenal itu kebanjiran order.

BTS Meal terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, french fries ukuran medium, cola ukuran medium, dan saus celup khusus sweet chili (pedas manis) dan cajun yang terinspirasi dari saus yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan. Kantong kemasannya juga berwarna ungu, warna BTS.

McDonald's Indonesia membuka order untuk BTS pukul 11 siang dan hanya melayani pemesanan via online dan drive thru. Begitu dibuka, hampir semua gerai kebanjiran order dan banyak di antaranya yang memilih tutup sementara.

ARMY yang beruntung, di sisi lain, membagikan BTS Meal mereka ke Twitter hingga menjadi trending dunia. Banyak yang memuji cara McDonald's Indonesia mengamankan kantong berlogo BTS yang seharusnya digunakan sebagai kemasan.


Seperti diketahui, BTS Meal sebelumnya telah hadir di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Rupanya baru di Indonesia saja yang kantong kemasannya dipisah dan dibungkus plastik klip bersama saus.

Kebanjiran Order, Begini Ide Cerdas McDonald\'s Indonesia Amankan Kantong BTS Meal

Source: Twitter

Tampaknya McDonald's Indonesia mengerti bahwa kantong kemasan berlogo BTS ungu tersebut sangat berharga untuk ARMY karena bisa dijadikan kenang-kenangan. Banyak penggemar yang memuji perhatian mereka ini.

"Kantong kertas BTS Meal diberikan secara terpisah, dalam kantong plastik ziploc, sehingga tetap bersih dan dapat disimpan untuk kenang-kenangan. Ide yang bagus," tulis penggemar. "Terima kasih McDonald's Indonesia karena sangat mengerti ARMY," tambah penggemar lain.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait