Jun Hyun Moo Kembali Di 'I Live Alone' Setelah Dua Tahun Hengkang
Naver
TV

Jun Hyun Moo akan kembali tampil di 'I Live Alone' pada episode spesial pekan ini. Setelah dua tahun hengkang, Jung Hyun Moo kembali sebagai member tetap.

WowKeren - Jun Hyun Moo akan kembali ke program "I Live Alone" setelah dua tahun lamanya. Tak hanya kembali, ia akan menjadi member tetap.

Perwakilan stasiun TV MBC menyatakan, "Jun Hyun Moo akan menghadiri rekaman untuk episode spesial ke-400 pada 7 Juni. Bersamaan dengan episode spesial ini, ia akan kembali sebagai anggota tetap program 'I Live Alone'."

Penampilan Jun Hyun Moo mulai dapat disaksikan pada Jumat (11/6). Sebelum ini, ia adalah pembawa acara utama setelah No Hong Chul. Selama berada di acara ini, Jun Hyun Moo berhasil memenangkan penghargaan Daesang di MBC Entertainment Awards pada tahun 2017.

"I Live Alone" adalah salah satu acara variety show tanpa naskah dan menggunakan teknik dokumenter dalam pengerjaannya. Program ini mengikuti format acara "Infinite Challenge" dari stasiun televisi yang sama. Karena para member bertindak tanpa naskah, acara ini digemari lantaran menunjukkan sisi sebenarnya para member.


Program ini ditayangkan setiap hari Jumat pukul 23:00 waktu setempat. "I Live Alone" menarik untuk diikuti karena menampilkan kehidupan sehari-hari member Rainbow Club yang terpilih, baik di dalam maupun di luar rumah. Rainbow Club adalah sebutan untuk tamu selebriti yang diundang oleh para member.

Pertama kali disiarkan pada tahun 2013, acara ini dilatarbelakangi fenomena kehidupan para lajang di Korea Selatan. Menurut demografi, terdapat sekitar 5 juta orang yang tinggal sendirian. Selain itu, sepertiga dari jumlah para pekerja seni di Korea Selatan hidup melajang dan tidak menjalin hubungan asmara.

Kehidupan ala lajang para selebriti dari berbagai bidang ditunjukkan melalui program ini. Hal itu menjadi daya tarik karena selama ini kehidupan sehari-hari selebriti di Korea Selatan cenderung disimpan rapat-rapat. Salah satu selebriti yang menjadi kesayangan publik setelah muncul di "I Live Alone" adalah Hwasa Mamamoo.



(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts