Lee Seung Gi Kerja Sama Lagi dengan Agensi Lama Usai Keluar, Tetap Pertahankan Perusahaan Sendiri
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi telah bernaung di bawah Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun pada bulan Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus aktor itu akan mendirikan agensinya sendiri.

WowKeren - Sebelumnya, Lee Seung Gi memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya, Hook Entertainment, dan memilih untuk membangun agensi sendiri. Namun kini, penyanyi sekaligus aktor tersebut akan bermitra sekali lagi dengan Hook Entertainment.

Lee Seung Gi memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bernaung di bawah Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada bulan Mei, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan agensinya sendiri.

Pada hari ini, Kamis (10/6), Hook Entertainment membagikan bahwa mereka bergandengan tangan dengan agensi baru Lee Seung Gi, Human Made. Hal tersebut diungkapkan dalam pernyataan resmi mereka.

"Halo, ini adalah Hiburan Hook. Kami baru-baru ini melaporkan bahwa kontrak kami dengan artis Lee Seung Gi telah berakhir dan bahwa ia telah memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri untuk berpromosi secara independen. Kami berjanji bahwa kami akan selalu mendukungnya sebagai pendukungnya dan menjaga kemitraan dengannya setelah kemerdekaannya."


Hook Entertainment melanjutkan, "Sebagai artis yang baru saja merayakan 17 tahun debutnya, Lee Seung Gi ingin mendobrak kerangka kerja yang ada dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar domestik dan luar negeri melalui kegiatan independen dan kreatif di bidang yang lebih luas dan beragam. Dia sedang bersiap untuk menghadapi tantangan seperti itu melalui agensi satu orang yang baru didirikannya, Human Made."

Selain itu, Hook Entertainment menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seung Gi, yang memenuhi reputasinya sebagai artis terbaik di Korea, dan memutuskan untuk terus mendukung pekerjaan aktifnya sebagai penyanyi, aktor, MC, dan penghibur serba bisa seperti yang telah mereka selama 17 tahun.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Seung Gi menunjukkan penampilan yang lebih maju dan tak tertandingi di semua bidang, dan kami juga akan secara aktif mendukung dan menyemangati aktivitas mandiri dan kreatifnya serta tantangan baru di berbagai bidang melalui Human Made," lanjut mereka.

"Lee Seung Gi akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih progresif dan lebih baik, jadi tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuknya. Terima kasih," pungkas Hook Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait