Terungkap, Kalina Oktarani Dapat Kabar Terpercaya Bakal Dicerai Vicky Prasetyo dari Anak Sambung
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Otarani mengungkap fakta mengejutkan soal kabar akan segera diceraikan oleh Vicky Prasertyo. Kalina pun membongkar isi chat Vicky dengan anaknya soal perceraian tersebut.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani perlahan mulai terkuak. Sempat bungkam, kini baik Vicky maupun Kalina mulai terbuka membahas masalah rumah tangga mereka. Salah satunya soal Vicky yang kabarnya bakal menceraikan Kalina bulan ini.

Kalina pun mengkonfirmasi kebenaran kabar yang sempat ditepis Vicky tersebut. Kalina bahkan mendapatkan kabar tersebut dengan orang yang bersangkutan langsung, yaitu salah satu putri Vicky Prasetyo.

"Sampai akhirnya aku denger pas mamah aku lagi nginep di rumah kita, pokoknya kurang lebih 2 minggu yang lalu, aku denger bahwa. Kan mas Vicky selalu bilang, aku tu selalu dengerin omongan dari luar. Tapi ini itu omongan yang bisa aku percaya dan aku lihat WhatsApp-nya, kalau suami aku mau menceraikan aku di bulan ini," ungkap Kalina di channel YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (11/6).


"Aku mendengar, dikasih tahu dari orang yang terpercaya. Dia bilang sama anaknya, yang anak aku juga, 'Kakak, kakak jangan terlalu terbuka sama mamih, toh bulan depan (bulan ini) daddy sama mami juga akan pisah, pasti pisah, akan cerai'. Itu rasanya koh, gue kayak digampar gitu," sambung Kalina.

Kalina tak dipungkiri sangat terkejut dan terpuruk mendapati fakta tersebut. Apalagi informasi itu memang langsung ia peroleh dari orang yang terlibat.

"Di saat aku merasa udah kuat dengan dirangkul suami aku dengan masalah yang ada sebelumnya aku harus denger seperti itu. Dan pembelaan dari dia, 'Ngapain kamu dengerin omongan anak umur 15 tahun?' gitu kan," beber Kalina.

"Aku tanya ke kakak, kan kakak ngasih tahu WhatsApp, 'Nih mih WhatsApp kakak sama daddy'. Aku baca di situ 'Dad aku kakak minta maaf, karena obrolan kita itu sampai ke mami'. 'Ya udah nggak papa sayang, toh udah terjadi'," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait