Kim Tae Hee Pamer Kecantikan Abadi, Komentar Bucin Rain Tuai Sorotan
Selebriti

Rain baru-baru ini memberikan konten yang uwu bagi penggemar. Ia meninggalkan komentar bucin di postingan sang istri Kim Tae Hee dengan cara yang menggemaskan.

WowKeren - Kim Tae Hee baru-baru ini memamerkan kecantikannya yang abadi. Bahkan Rain terpesona dengan kecantikan sang istri yang tak tertandingi.

Rain dan Kim Tae Hee adalah pasangan emas serta keluarga harmonis industri hiburan Korea. Sejak resmi mulai berkencan, keduanya telah bersama selama 10 tahun.

Kisah cinta mereka yang indah pun benar-benar mengagumkan. Fans telah berkali-kali menyaksikan momen mesra dari pasangan selebriti tersebut, tapi foto-foto kencan mereka terbilang langka.

Namun Rain baru-baru ini memberikan konten yang uwu bagi penggemar. Ia meninggalkan komentar bucin di postingan sang istri dengan cara yang menggemaskan.

Pada 11 November, Kim Tae Hee membagikan serangkaian foto pemotretan, menunjukkan visualnya yang cantik dan memesona. Salah satu potret menonjolkan fisiknya yang sempurna meski sudah melahirkan dua anak.


Kim Tae Hee Pamer Kecantikan Abadi, Komentar Bucin Rain Tuai Sorotan

Source: Instagram

Banyak penggemar yang memuji penampilan cantik Kim Tae Hee dalam setiap foto. Di antara semua komentar, ada komentar yang ditulis oleh Rain.

Bintang drama "Welcome 2 Life" itu menghujani postingan sang istri dengan emotikon hati. Namun yang paling menarik perhatian adalah komentar singkatnya yang memanggil Kim Tae Hee dengan sebutan "nuna" atau kakak perempuan.

Rain memang lebih muda dari Kim Tae Hee. Ia juga kerap menggoda sang istri dengan memanggilnya "nuna." Ini dianggap menggemaskan oleh penggemar dan netizen.

Baru-baru ini, Rain juga secara terbuka menunjukkan kasih sayang kepada Kim Tae Hee dengan meninggalkan komentar yang memuji kecantikannya di Instagram dengan banyak hati. So sweet banget ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait