Di Tengah Kabar Pernikahan, Aset Hyun Bin dan Son Ye Jin Dihitung Senilai Perusahaan Menengah
Instagram/yejinhand
Selebriti

Status real estat Hyun Bin dan Son Ye-jin, yang dikenal sebagai 'penguasa real estat,' telah diungkapkan. Dua vila mewah mereka memiliki nilai 4 miliar won, masing-masing di Guri dan Samseong-dong.

WowKeren - "Secret Newsroom" memprediksi kemungkinan pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang telah berkencan di depan publik selama setahun. Acara tersebut juga menyoroti investasi real estat yang sangat besar dari keduanya.

Episode ke-14 dari "Secret Newsroom" yang ditayangkan channel iHQ yang mengudara pada pagi hari tanggal 27 November, menyampaikan berbagai berita dengan tema pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, menarik perhatian publik.

Secara khusus, status real estat Hyun Bin dan Son Ye-jin, yang dikenal sebagai "penguasa real estat," telah diungkapkan. Dua vila mewah memiliki nilai 4 miliar won (sekitar Rp 48.19 miliar), masing-masing terletak di Guri dan Samseong-dong. Mereka juga terkenal sebagai pemilik bangunan senilai 10 miliar won (sekitar Rp 120,4 miliar) di distrik komersial utama seperti Cheongdam, Shinsa, dan Hapjeong.

Salah satu panelis berkata, "Jika mereka menikah, properti mereka akan sebanding dengan perusahaan kecil dan menengah. Jika kita menggabungkan hanya satu bangunan masing-masing dari Hyun Bin dan Son Ye Jin, itu sudah bernilai 26 miliar won (sekitar Rp 313 miliar)."


Di Tengah Kabar Pernikahan, Aset Hyun Bin dan Son Ye Jin Dihitung Senilai Perusahaan Menengah

Source: Kbizoom

Selain itu, sejumlah besar data di "bungker bawah tanah" dari "Secret Newsroom" akan dirilis, termasuk video masa kecil Hyun Bin 10 tahun yang lalu dan video wawancaranya yang diambil pada presentasi produksi "Crash Landing on You" sebelum keduanya mengaku berkencan.

Dalam berita lainnya, Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan akan mendaftar untuk menikah pada Desember mendatang, menurut laporan anonim. Meskipun tidak jelas apakah rumor ini benar atau tidak, para penggemar menantikannya segera menjadi kenyataan.

Ini bukan pertama kalinya rumor pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin muncul. Sejak memutuskan go public pada Januari 2021, pasangan drama "Crash Landing on You" itu terus diikuti rumor pernikahan. Namun belum ada yang menyebutkan kapan jelasnya dan tidak pernah terbukti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait