Ini Kebenaran Soal Rumor Debut Solo Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Musik

Poster yang membuat bingung komunitas penggemar Jisoo karena terlihat seperti foto teaser untuk debut solonya. Fans terkejut dengan desain foto yang menarik.

WowKeren - Sebuah poster misterius baru-baru ini membuat gusar komunitas penggemar Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Poster dengan tulisan "coming soon Jisoo" ini diterbitkan pada pukul 00:00 pada tanggal 5 Desember. Fans terkejut dengan desain foto yang menarik, yang menarik minat penggemar ketika mereka melihat siluet punggung Jisoo dan sepatu hak tinggi kristal yang bersinar.

Fans salah mengira itu adalah foto yang dikeluarkan oleh YG karena akunnya juga bernama YG Family dan gambar itu dilampirkan secara profesional dengan tagar. Banyak penggemar bahkan salah mengira ini adalah gambar teaser untuk debut solo Jisoo.

Namun, setelah penggemar menyadari foto itu tidak dibagikan dari akun resmi YG, mereka tahu itu hanya buatan penggemar. Meskipun demikian, foto tersebut telah menyebabkan kegemparan di kalangan penggemar BLACKPINK. Poster "palsu" ini telah mendapatkan lebih dari 23.000 like dan hampir 9.000 retweet di Twitter hanya dalam beberapa jam.


Ini Kebenaran Soal Rumor Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Source: Koreaboo

Di sisi lain, banyak penggemar yang mengklaim bahwa poster buatan penggemar ini bahkan lebih baik daripada produk resmi dari YG. Jika ini adalah konsep solo Jisoo, tidak diragukan lagi akan menyebabkan kegemparan dan dampak viral di seluruh SNS. Warna poster, tipografi, dan gambar semuanya sesuai dengan gaya Jisoo, mengingatkan penggemar pada foto teaser untuk lagu ballad.

Penekanan Jisoo saat ini adalah mempromosikan drama "Snowdrop". Fans berharap bahwa pada tahun 2022, ia akan melakukan debut solonya, mengikuti jejak Jennie, Rose, dan Lisa, yang semuanya memiliki debut solo yang sukses. Debut solo Jisoo tidak diragukan lagi akan sukses, berkat reputasinya dan dukungan dari para netizen.

"Tolong bagikan foto ini seluas-luasnya agar YG bisa mengetahuinya," komentar netizen. "Poster ini luar biasa. Awalnya, aku pikir ini adalah foto resmi," kata netizen lainnya. "Aku sedang dalam suasana hati yang buruk ketika aku menyadari itu hanya foto buatan penggemar," ujar netizen. "Aku suka idenya, sepatu hak tinggi kristal terlihat cocok untuk Jisoo," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait