Hyeri Takjub Sekaligus Takut Lihat Kemampuan Tak Biasa Seungkwan SEVENTEEN
Instagram/hyeri_0609/pledis_boos
Musik

Hyeri hanya bisa terperangah ketika melihat Seungkwan yang dapat menyebutkan dengan baik urutan rilis lagu grupnya, Girl's Day. Lantas bagaimana Seungkwan dapat melakukan hal itu?

WowKeren - Hyeri hanya bisa melongo melihat Seungkwan yang hafal dengan jelas tahun rilis berbagai video musik lagu Girl's Day. Bukan hanya hafal tahun rilis, member SEVENTEEN (II) itu bahkan dapat dengan mudah menyebutkan urutannya.

Momen ini terjadi ketika Seungkwan jadi bintang tamu di episode terbaru acara YouTube Hyeri yang tayang pada Jumat (10/5). Pada kesempatan itu, Hyeri mencoba mengetes Seungkwan yang mendapatkan julukan spesial dari penggemar karena kemampuannya dalam mengingat tahun rilis sebuah lagu.

Mulanya Hyeri meragukan Seungkwan dapat menebak dengan baik urutan rilis lagu-lagu grupnya. Namun, Seungkwan dengan percaya diri mengatakan bahwa ia dapat menebaknya dengan baik.

"Kamu merilis 'Tilt My Head', lalu 'Nothing Lasts Forever', lalu 'Twinkle Twinkle'," ujar Seungkwan yang sukses membuat Hyeri terperangah. Mantan kekasih Ryu Jun Yeol itu bahkan sampai terkejut melihat kemampuan mengingat Seungkwan yang baik.


"Astaga," komentar Hyeri seraya menutup mulut lantaran terlalu terkejut. "Bisakah kamu berhenti? Aku sangat takut saat ini."

Tak mendengarkan Hyeri, Seungkwan pun melanjutkan aksinya. "Lalu kamu merilis 'Hug Me Once', 'Oh My God', 'Don't Forget Me', 'Expectation', 'Female President'," tutur Seungkwan.

Sementara Hyeri hanya bisa merasa takjub dan takjub. Ia tak berhenti membuka mulut lantaran terlalu tak menyangka bahwa Seungkwan akan bisa mengingat tahun rilis lagu-lagunya yang telah lalu. "Bagaimana kamu mengetahui semua itu?"

Ditanya seperti itu, Seungkwan lantas membeberkan alasan mengapa dirinya cukup pandai dalam hal mengingat tahun rilis lagu-lagu idol grup. "Aku cenderung mengingat era dengan lagu-lagunya. Aku melakukan itu saat itu, dan sesuatu seperti itu," jelasnya.

Di antara lagu-lagu Girl's Day yang telah ia sebutkan tadi, Seungkwan paling memfavoritkan "Nothing Lasts Forever". Namun jika diminta memilih lagu lainnya yang lebih disukai, Seungkwan dengan bangga mengatakan "Ring My Bell". Ia mengaku benar-benar menyukai lagu tersebut, serta mengingat salah satu liriknya yang sangat membuatnya bersemangat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait