Pernah Satu Frame, Adu Visual Jisoo BLACKPINK dan Yoona SNSD Jadi Perdebatan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sebuah postingan yang membandingkan visual Jisoo dan Yoona menarik banyak perhatian di Pann Nate. OP membawa kembali momen ketika dua idol cantik itu berada satu frame.

WowKeren - Netizen Korea rupanya memiliki jawaban berbeda ketika diminta untuk memutuskan siapa yang lebih cantik, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) atau Yoona Girls' Generation. Mereka sampai berdebat.

Sebuah postingan yang membandingkan visual Jisoo dan Yoona menarik banyak perhatian di Pann Nate. OP membawa kembali momen ketika dua idol cantik itu satu frame.

Saat itu SNSD muncul di "Inkigayo" pada 13 Agustus 2017 untuk mempromosikan "Holiday," dan Jisoo adalah salah satu MC. Keduanya adalah visual yang luar biasa dari girl grup top SM dan YG, jadi saat mereka berdiri bersebelahan dengan cepat berubah menjadi kompetisi visual legendaris.

Visual Jisoo BLACKPINK dan Yoona SNSD Diadu

Source: KBizoom

Fans Yoona berpikir bahwa center SNSD itu tidak dibayangi sama sekali dalam hal visual. Meski lima 5 tahun lebih tua dari Jisoo, Yoona tetap terlihat muda saat berdiri di samping Jisoo. Yoona membuat para penggemar terkesan dengan wajahnya yang kecil, fitur-fiturnya yang cantik, dan aura yang bersinar.


Sementara itu, penggemar Jisoo mengklaim bahwa sang idol membuat seniornya kewalahan ketika berdiri satu frame. Baik itu di depan atau di samping, Jisoo memamerkan visual dan aura cantiknya seperti aktris sungguhan.

Fans Jisoo juga yakin bahwa sang idol benar-benar mengungguli Yoona dalam setiap fitur wajah. Namun ada juga yang berpendapat bahwa Jisoo dan Yoona sama-sama cantik, masing-masing dengan pesona uniknya sendiri.

"SM sangat peduli dengan penampilan artisnya. Yoona memang cantik tapi melihat foto-foto masa lalunya, kamu akan tahu bahwa dahi, mata, hidung, dan dagunya telah diperbaiki secara bertahap dan halus. Kenapa membandingkan orang yang melakukan operasi plastik dengan kecantikan alami?" komentar netizen.

"Aku menyukai keduanya. Namun dalam bagan kecantikan idol wanita yang dipilih oleh dunia idol, Yoona telah berada di puncak selama 8 tahun," tambah netizen lain. "Faktanya, Yoona adalah perwakilan teratas dari visual generasi ke-2. Di gen 3, Jisoo dikalahkan oleh Irene Red Velvet," tulis netizen.

"Secara pribadi, aku lebih suka Jisoo. Dia memiliki kecantikan alami, mata dan bibirnya lebih mirip aktris daripada idol," sahut yang lain. "Ini adalah pertanyaan bodoh. Mereka berdua cantik," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait