Sikap Sopan J-Hope BTS Terhadap Penggemar Muslim Berhijab Kembali Disorot
Selebriti

Momen lawas, J-Hope memberi tahu semua member BTS untuk menghormati agama si penggemar dengan tidak menyentuhnya ketika ia naik ke panggung untuk menemui mereka.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) pernah membuktikan kenapa ia dikenal karena kebaikan dan perhatiannya saat berinteraksi dengan penggemar Muslim di fanmeeting. Video lama yang direkam penggemar baru-baru ini kembali viral di komunitas online.

Pada 2017, BTS menghadiri "Music Bank" di Singapura di mana penggemar dipilih secara acak untuk naik ke atas panggung dan berfoto selfie dengan para member. Bahkan sebelum penggemar terlihat oleh penonton, J-Hope terlihat berjalan ke semua member dan berbicara kepada mereka.

Setelah melihat penggemar tersebut mengenakan hijab, J-Hope memberi tahu semua member untuk menghormati agamanya dengan tidak menyentuhnya ketika ia naik ke panggung untuk menemui mereka.


"Dia menghormati gadis itu karena dia Muslim dan dalam Islam, kamu tidak diperbolehkan menyentuh laki-laki lain kecuali kamu menikah dengan mereka," komentar seorang penggemar.

Para member BTS dengan penuh semangat menyapa penggemar yang beruntung dan berfoto selfie lucu bersama. Mereka melambaikan tangan, semuanya tanpa pernah melakukan kontak fisik.

Hasil dari momen tersebut adalah sebuah foto yang indah dan pujian dari para penggemar Muslim yang merasa dihargai. Sifat J-Hope yang jeli dan sopan menunjukkan betapa ia benar-benar mencintai dan menghormati penggemarnya sebagai manusia.

Sementara itu, para member BTS yang lain sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Dalam berita lain, BTS menyapu semua 4 Daesang di Mnet Asian Music Awards 2021 bahkan tanpa hadir secara langsung. Mereka meraih total 9 penghargaan di MAMA 2021 dan menjadi artis yang memenangkan penghargaan terbanyak di acara ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait