Pamer Dipangku Vincent Verhaag di Kolam Renang Saat El Barack Tidur, Jessica Iskandar Malah Dihujat?
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack sedang tidur siang, Jessica Iskandar asyik 'pacaran' sambil pangku-pangkuan dengan Vincent Verhaag di kolam renang yang dikomentari begini oleh netizen.

WowKeren - Tak lama lagi, artis cantik Jessica Iskandar bakal dikaruniai buah hati kedua. Seperti diketahui, ia saat ini tengah mengandung calon buah hatinya dengan Vincent Verhaag.

Kehamilan wanita yang akrab disapa Jedar ini pun sudah semakin membesar. Pasalnya baby bump Jedar kini sudah semakin terlihat jelas.

Selama kehamilannya ini, Jedar mengaku bahagia. Pasalnya ia ditemani oleh Vincent Verhaag. Jedar dan Vincent Verhaag pun terlihat semakin mesra saja.

Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat mesra di kolam renang. Bak pacaran, Jedar yang tengah mengenakan bikini terlihat dipangku oleh Vincent Verhaag.

Di momen ini, Jedar mengaku hanya berduaan dengan Vincent Verhaag lantaran putranya, El Barack sedang tidur siang. "El barack lagi bobo siang. Bumil dan pamil menikmati hari yang cerah di @theanvayabeachresortbali," tulis Jedar, Senin (27/12).



Pamer Dipangku Vincent Verhaag di Kolam Renang Saat El Barack Tidur, Jessica Iskandar Malah Dihujat?

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Jedar itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, banyak netter justru mengaku gemas dan terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan yang ditunjukkan Jedar dan Vincent Verhaag.

Netter pun mengaku ikut senang melihat Jedar kini bahagia dengan suaminya itu. Tak ketinggalan, netter juga mendoakan yang terbaik untuk Jedar maupun Vincent Verhaag.

"So sweet romantis bumil dan pamil," tulis akun @id****ky. "My favorite couple," seru akun @ma****11. "Have fun bumil pamil @inijedar," komen akun @ri*****96.

"Udh cantik ganteng pula laki nya masya allah suka bgt liat ka jes bahagia skrng," sambung akun @ap*****en. "Bahagia selalu @inijedar @v.andrianto," tulis akun @pi****86. "Senang liat nya .....bahagia terus yahhh....jedar n suami....Jesus bless," timpal akun @wi****71.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru