Jessica Iskandar Banjir Doa usai Pamer Suntik Perut Diduga Program Kehamilan
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar mengunggah video dirinya sedang menjalani pemeriksaan kesehatan hingga bagian perutnya disuntik. Fans pun mendoakan istri Vincent Verhaag itu yang dikira sedang program kehamilan.

WowKeren - Jessica Iskandar baru-baru ini mengunggah video tak terduga. Pada 16 Mei, Jedar tampak pamer video dirinya yang menjalani pemeriksaan.

Selain itu, tampak sosok Jedar yang menunjukkan sedang menyuntik bagian perutnya. Ia pun sempat menulis caption penuh harapan di postingan itu.

"Kita manusia biasa hanya mampu berusaha, tetap Tuhan yang menentukan jalannya. #semangat," ujar ibu dua anak ini. "God bless your journey, JJ πŸ™πŸΌπŸ€," kata kakak iparnya, Vanessa Iskandar.


Unggahan Jedar itu langsung banjir doa. Sebagian menduga jika Jedar sedang program kehamilan lantaran ia juga sempat tag dokter kandungan di postingannya itu. Namun, ada pula yang mengira Jedar sedang sakit diabetes.

"Waduhh da pny 2 ank program lagi..mantap.. qq pengen juga krn susah bgt dptinnya kmrn😒😒," tutur netter. "KLO program kehamilan sbaiknya jgn di sebarin dl stlh hamilpun sblm 3bln ada baikny di keep dl Krn itu BS menarik energy negative,kan GK smua orng pasti bahagia yg melihat," saran netter. "Semoga program bayi tabung nya berhasil dan lancar ya kak... Sehat selalu buat kakak πŸ˜‡," harap netter. "Ini suntik insulin utk org diabetes," ujar netter. "Bukan ini suntik untuk pengencer darah," tebak netter.

Sejauh ini, Jedar belum buka suara terkait postingannya itu. Di sisi lain, Jedar dan Vincent memang sempat berencana untuk menambah momongan kedua setelah sebelumnya dikaruniai seorang putra. Meski begitu, Vincent mengaku jika rencana itu sedikit ditunda karena ia dan Jedar hendak pindahan rumah.

"Kita berdua mau (nambah anak lagi), tapi bentar lagi," ujar Vincent pada April lalu. "Karena kita lagi mau pindahan, nanti kerepotan, sebelumnya juga dia kan hamil besar, jadi agak di-hold dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait