Jessica Iskandar Pamer Baby Bump, Ukuran Perut Hamil Malah Diributkan Hingga Dicurigai
Instagram/inijedar
Selebriti

Tengah hamil calon buah hati pertama dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar kini semakin sering menunjukkan tonjolan perut hamilnya yang kian membesar. Berikut fotonya!

WowKeren - Tak lama lagi, artis cantik Jessica Iskandar akan kembali dikaruniai buah hati. Pasalnya saat ini, ia tengah mengandung calon buah hatinya dengan Vincent Verhaag.

Selama hamil, wanita yang akrab disapa Jedar ini aktif membagikan momen kehamilannya di Instagram. Terlebih saat ini, kandungan Jedar sudah semakin membesar.

Terlihat di postingan terbaru, Jedar menunjukkan baby bump atau tonjolan perut hamilnya. Sementara itu, Jedar sendiri tampil cantik dengan baju lengan panjang model crop top yang dipadukan dengan celana hitam.

Di foto kali ini, Jedar rupanya menanyakan kepada netizen terkait impian mereka di tahun 2022 mendatang. "End of 2021, share dongski impian kamu di 2022?" tulis Jedar, Jumat (31/12).


Netter rupanya langsung ramai menyahuti caption yang dituliskan Jedar tersebut. Kebanyakan netter rupanya memiliki impian untuk segera menikah, memiliki anak hingga mempunyai usaha sendiri di tahun 2022 mendatang.

Jedar pun terlihat menanggapi beberapa komentar netter. Ia rupanya mengaminkan beberapa impian netter tersebut.

Sementara itu, ada pun netter yang rupanya ribut dengan foto Jedar tersebut. Pasalnya sejak hamil, Jedar dinilai semakin sering memperlihatkan bagian perutnya yang dinilai tak pantas.

Tak cuma itu, netter rupanya juga menyindir Jedar karena ukuran perut hamilnya tersebut. Rupanya netter kembali curiga dengan usia kehamilan Jedar dan menduga Jedar telah hamil sekitar 5 atau 6 bulan. Padahal seperti diketahui, Jedar baru resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu.

"Kak lebih baik jgn terlalu gmn gitu," tulis akun @me*****10. "Kok perut nya diperlihatkan mulu," komen akun @de*****ry.

"Ini mah udah 5 bulan, nikah baru bulan November," seloroh akun @ku*****45 dengan emotikon tawa. "6 bulan.. i think," timpal akun @ma****24.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru