Aurel Hermansyah 'Ngegas' Usai Heboh Isu Ashanty Positif Omicron: Tolong Dibaca Ya!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah buka suara setelah Ashanty ramai diisukan menderita COVID-19 varian Omicron. Aurel menegur masyarakat tak berpikir aneh-aneh dan fokus mendoakan kesembuhan Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah turut buka suara soal kabar ibu tirinya, Ashanty, menderita COVID-19. Aurel membenarkan jika Ashanty memang dinyatakan positif COVID setelah pulang dari Turki.

Namun istri Atta Halilintar itu meminta masyarakat untuk berdoa. Ia juga seolah tak mau jika Ashanty malah diberitakan miring terkait penyakitnya itu.

Aurel dengan bijak mengingatkan publik untuk mendoakan Ashanty. Ia berharap Ashanty segera pulih.

"Guys tolong dibaca ya!! supaya beritanya bener," ujar artis muda yang sedang hamil ini. "Dan tidak ada pemikiran yang aneh-aneh dari teman-teman semua. Lebih baik kita mendoakan. semoga bunda cepat pulih."


Instagram

Reaksi Aurel Usai Ashanty Positif COVID-19

Sebelumnya, Ashanty santer dikabarkan positif COVID-19 varian Omicron. Lewat InstaStory, Ashanty membenarkan kalau ia positif COVID-19 namun tak membahas apapun terkait Omicron. Ashanty hanya menegaskan kalau hasil PCRnya di Turki berstatus negatif dan baru ketahuan positif setelah ia selesai tes PCR di Indonesia. Ia juga segera pindah karantina ke rumah sakit agar tidak menulari yang lainnya.

"Buat teman-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," ujar Ashanty. "Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS.

Tahun lalu, Ashanty juga sempat positif COVID-19. Kala itu, Ashanty mengaku tersiksa karena menderita penyakit tersebut. Ia bahkan sempat nyaris menyerah karena kondisi fisiknya drop berat.

"Aku kejang, sampai kasurnya goyang berjam-jam. Saat itu nggak tahu harus minum obat apa. Panas tinggi," ujar istri Anang Hermanyah tersebut. "Besoknya aku sesak sampai nafas bunyi, terus dibawa ke rumah sakit. Aku mau nyerah, badan aku linu semua. Nafas aku orang bilang sudah sakaratul maut."

Selain Ashanty, Aurel, Azriel Hermansyah dan Arsy juga pernah positif COVID-19. Untungnya kondisi Ashanty dan anak-anak akhirnya membaik setelah sempat menjalani isolasi dan perawatan medis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait