Kim Tae Ri Tuai Pujian Selangit, Ini yang Paling Disukai dari Karakter di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

tvN baru saja merilis foto cuplikan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' sambil membahas tentang karakternya. Ungkap bagian yang paling disenangi, sang aktris menuai pujian selangit dari tim produksi.

WowKeren - Mendekati episode perdana tayang, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis cuplikan foto karakter Kim Tae Ri. Dalam drama tentang anak muda ini, sang aktris akan menjadi lawan main Nam Joo Hyuk.

"Twenty-Five, Twenty-One' menyoroti kisah cinta Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang bertemu saat mereka berusia 22 dan 18 tahun. Mereka jatuh cinta bertahun-tahun setelahnya saat Baek Yi Jin berusia 25 dan Na Hee Do 21 tahun. Drama ini mengambil latar belakang krisis IMF yang memuncak pada tahun 1998.

Pada Rabu (12/1), tvN merilis foto-foto Na Hee Do saat berusia 18 tahun sedang mengenakan seragam sekolah dan berlatih anggar. Na Hee Do tampak bersinar ketika berada di luar ruangan saat berlatih di udara terbuka. Selain itu, foto di mana Na Hee Do memegang bunga krisan putih dan tersenyum cerah membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa.

"Naskahnya sangat menarik, karakter Hee Do adalah karakter dengan warna yang belum pernah kutemui sebelumnya dan aku penasaran. Citraku dalam naskah ini. Bahwa subyek anggar, olahraga yang sedikit asing namun juga menarik," ungkap Kim Tae Ri.

Selain mengungkapkan rasa kagumnya terhadap naskah "Twenty-Five, Twenty-One", Kim Tae Ri juga memperkenalkan karakternya. Menurutnya, Na Hee Do adalah sosok yang pantang menyerah dalam urusan mimpinya. Padahal di drama, klub anggar yang diikutinya terpaksa gulung tikar karena krisis IMF.


"Aku mulai dengan memimpikan anggar dan sekarang mengalami kemerosotan, tapi aku sangat menyukai anggar sehingga aku jadi anak muda yang sedang melangkah menuju impianku," terangnya.

Selanjutnya, Kim Tae Ri menceritakan apa yang paling disukainya dari sosok Na Hee Do. Meski harus gagal, Na Hee Do tidak lantas membuat kehidupannya menjadi neraka.

"Bagian yang paling kusukai adalah Hee Do adalah anak yang selalu berjalan ke depan. Seorang anak yang kegagalannya tidak menjadi penyebab frustrasi. Seorang anak yang tragedinya tidak pernah berakhir disusul tragedi lain. Dia adalah anak dengan kepribadian solid yang tidak takut terhadap setiap langkah yang diambil," beber Kim Tae Ri.

Mengenai sang aktris, ternyata tim produksi "Twenty-Five, Twenty-One" merasa kagum terhadap kinerjanya dalam menghidupkan Na Hee Do. Bagi mereka, Kim Tae Ri punya dedikasi tinggi untuk menghasilkan adegan terbaik.

Tim produksi berkomentar, "Kim Tae Ri adalah aktris yang bersemangat saripada siapapun bak permata yang bersinar, dengan kemauan dan dedikasi luar biasa untuk akting. Aku mengagumi Kim Tae Ri yang berusaha keras di setiap adegan. Tolong nantikan penampilan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One,' dan membuat semua orang mengingat kata 'masa muda'."

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" rencananya mulai disiarkan pada 12 Februari mendatang. Sebagai pengganti "Bulgasal: Immortal Souls" drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru