Vega Darwanti Kabarkan Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Diajak Bercanda
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti membeberkan kondisi terkini rekan kerja sekaligus sahabatnya, Tukul Arwana usai sempat menjalani operasi pendarahan otak. Yang mana, Vega sempat berkunjung ke kediaman Tukul.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana diketahui sedang masa pemulihan usai sebelumnya menjalani operasi dan perawatan lantaran sakit pendarahan otak yang dideritanya. Kini, Vega Darwanti sahabat sekaligus rekan kerja membeberkan kondisi terkini Tukul usai sebelumnya sempat berkunjung ke kediaman sang presenter.

Vega menyebut keluarga Tukul memang belum 100 persen mengizinkan banyak orang untuk datang. Beruntungnya, Vega adalah salah satu rekan artis yang mendapatkan izin tersebut.

"Iya jadi kan memang akhirnya menjenguk mas Tukul itu memang, aku tahu banget sih kondisi di saat sekarang ini mas Tukul memang lagi drop lagi sakit jadi pasti keluarga belum 100% mengizinkan semua jenguk," ujar Vega saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Vega membeberkan bahwa Tukul mengerti jika dirinya hadir untuk menjenguk. Bahkan Tukul disebut sudah bisa diajak bercanda. Keduanya bahkan sempat selfie bersama yang mana Tukul lah yang memegang ponsel Vega.

"Dateng, ngobrol. Yang aku dateng mas Tukul itu seneng (nunjuk-nunjuk), tapi gini waktu aku dateng kan aku pakai kerudung mungkin mau ngeledek kali ya, udah gitu selfie mas Tukul yang pegang handphone-nya, aku bercandain, ketawa," beber Vega.


Vega juga mengklaim jika Tukul sudah banyak tertawa. Itu artinya, kondisi pembawa acara berusia 58 tahun telah berangsur pulih.

"Video call juga sama Peppy kan," kenang Vega. "Aku ngomong 'Peppy mas Tukul nih diem aja aku bilang gitu, terus Peppy becandain kan 'Ya Loesih ngomong pakai bahasa manusia, coba loe ngomong bahasa tumbuhan' ketawa lagi."

Meski tak banyak mengobrol, Vega menyebut Tukul bisa berkomunikasi dengannya. "Bersuara tapi gak ngobrol," paparnya.

Vega juga memaparkan bahwa Tukul masih harus diberi makanan yang halus. Ia mengklaim rekannya itu masih belum bisa mengunyah makanan yang keras. Kendati demikian, Tukul sudah mengalami kemajuan lantaran sudah bisa makan secara langsung.

"Ya waktu aku dateng sih belum bisa makan kayak tadi," pungkas Vega. "Kalau kata anaknya makannya masih harus yang lembut-lembut, belum bisa makan keras-keras, kayak ikan di kukus, telur direbus."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait