Kalina Oktarani Sindir Vicky Prasetyo Datang ke Rumah Sang Ibunda Hanya Demi Kepentingan Konten?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali bereaksi usai Vicky Prasetyo mendatangi rumah ibunya. Sebelumnya Vicky mengaku memang ingin rujuk karena ibu mertua yang langsung dibantah oleh Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani memberi reaksi dingin pada Vicky Prasetyo yang datang ke rumah sang ibunda. Ia bahkan dengan ketus mempertanyakan kedatangan Vicky.

Terbaru, Kalina terang-terangan menyindir Vicky. Dalam sindirannya, Kalina justru menanti kunjungan Vicky selanjutnya ke rumah sang ibunda.

"Kita lihat, setelah ini apa akan ada lagi kunjungan-kunjungan ke rumah mama saya..." tulis Kalina Oktarani di postingan Instagram Story pada Selasa (18/1). "Kalau ada, Alhamdulillah."

Mantan istri Deddy Corbuzier ini nampaknya curiga kunjungan Vicky sebelumnya hanya digunakan untuk kepentingan konten. "Jangan kunjungan ke rumah mama saya yang cuma sekali hanya digunakan untuk konten atau keperluan pribadi...Terima kasih sebelumnya," ungkap Kalina.


Kalina Oktarani

Instagram Story

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Namun Vicky Prasetyo mengatakan ingin rujuk dengan Kalina karena memikirkan ibu mertuanya.

Tak terima dengan pernyataan Vicky, Kalina membongkar fakta sesungguhnya. Kalina mengaku sempat ditalak oleh Vicky sejak November 2021 namun saat itu ia mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Sehingga alasan rujuk karena sang ibunda sangat tidak sesuai dengan apa yang sudah terjadi di antara mereka.

Selain itu, Kalina juga mengungkap bukan hanya sekali dua kali saja Vicky meminta cerai. Akan tetapi Kalina masih mencoba mempertahankan dengan mengajak bertemu dan menyelesaikan masalah. Namun Vicky diklaim tidak pernah mau bertemu dengannya dan disebut-sebut tidak memelihara komunikasi dengannya.

Kalina juga meminta agar Vicky tidak menyudutkan dirinya di mana-mana dan bersikap seolah-olah ingin mempertahankan rumah tangan mereka. "Selesaikan secara baik-baik agar tali silaturahmi terjalin... Jangan hanya bicara untuk memperbaiki diri... Dan menjatuhkan saya secara pelan-pelan, seperti yang anda lakukan ke yang lain," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait