Sammy Simorangkir Pangkas BB Hampir 20 KG, Minta Pendapat Terus Atau Terlalu Kurus?
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Sammy Simorangkir bagikan penampilan terbarunya usai berhasil memangkas berat badan hingga hampir 20 kilogram, dilema minta pendapat lanjut diet atau justru terlalu kurus.

WowKeren - Penampilan sering kali menjadi faktor paling besar yang menentukan tingkat rasa percaya diri seseorang. Tak heran jika kemudian banyak orang berjuang untuk bisa mendapatkan penampilan terbaik, misalnya membangun otot melalui olahraga atau mencapai bentuk tubuh ideal dengan melakukan diet.

Sudah ada banyak sekali kisah artis diet yang membuat publik takjub bukan main. Salah satunya kisah dari presenter Tya Ariestya yang baru-baru ini menjadi perbincangan karena penampilan berhijabnya.

Kali ini kisah diet juga datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Hal ini disampaikannya langsung melalui unggahan di Instagram terverifikasi miliknya.

Sammy mengunggah salah satu foto terbarunya menunjukkan penampilan seluruh badan. Pelantun lagu “Kesedihanku” ini tampil sederhana dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang warna hitam.

Ia lantas mengabarkan jika berat badannya kini telah turun. Sammy menyebut dirinya berhasil memangkas BB hingga nyaris 20 kilogram. “Sudah hampir 20Kg terpangkas habis,” ungkap Sammy Simorangkir mengawali.


Akan tetapi musisi 39 tahun ini terlihat dilema dengan penampilannya. Pasalnya ia nampak meminta pendapat tentang program dietnya untuk terus dijalani atau cukup sampai di berat badannya saat ini seperti pada fotonya di atas.

Masih haruskah dikuruskan lg?atau terlalu kurus? Hmm .. coba yg penasaran bisa nanya langsung ke dokter ahli Gizi ku @drfeninugraha.spgk .. semangat !! Para pejuang diet,” pungkasnya.

Penampilan terbaru Sammy pun menuai banyak komentar kagum dari publik termasuk rekan artis seperti Regina Ivanova. Warganet juga tak kalah memuji penampilan terbaru Sammy Simorangkir hingga berpendapat jika penampilannya sudah pas dan meminta agar tak lagi melanjutkan program dietnya.

No..no..no...cukup,” tutur akun @bow*****. “Top sih!!!! Tinggal build muscle lagi kaya dulu…. Gasss,” seru @andy****.

Wuiihh 20kg, keren sekaliii!!” puji @tiara*****. “Jangan di kurusin lagi bang,” sebut akun @christ******. “Jangan kurus lg, segitu udah keren bang,” sahut akun @iriz******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait