Kejagung Bongkar Nasib Aset Sandra Dewi usai Perjanjian Pisah Harta dengan Harvey Moeis Terkuak
Instagram/sandradewifc88
Selebriti

Kejagung mengungkap pernyataan usai aset Sandra Dewi dikira bakal aman dari penyitaan karena ada perjanjian pisah harta dengan Harvey Moeis. Tak disangka, Kejagung mengungkap soal nasib aset dari Sandra itu.

WowKeren - Kejagung buka suara terkait nasib aset Sandra Dewi. Menurut Kejagung, aset Sandra Dewi tetap bisa terancam disita meski ada perjanjian pisah harta.

"Dalam perkara ini yang kami sangka yang terlibat dalam tindak pidana korupsi adalah saudara HM. Sehingga kegiatan penelusuran aset yang kami lakukan terhadap aset-aset milik HM," ujar Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Dirdik Jampidsus), Kuntadi. "Tentu saja, sepanjang alirannya menyangkut (uang milik Harvey Moeis), ada indikasi keterlibatan atau ada kaitannya, pasti akan kami lakukan penyitaan."

Kuntad juga membeberkan jika aset orang terdekat juga tetap disita jika ada indikasi terkait kasus hukum seperti yang menimpa Harvey. "Tidak hanya apabila aset tersebut dimiliki oleh siapapun, entah itu istrinya atau siapapun. Sepanjang itu ada dugaan keterkaitan, pasti akan tetap kita ambil," kata Kuntadi.


Sebelumnya, pengacara Harvey, Harris Arthur Hedar, memaparkan adanya perjanjian pisah harta kliennya dan sang istri, Sandra Dewi. Harris mengungkap jika perjanjian itu wajar dilakukan oleh pasangan suami istri.

"Karena kita sama-sama mengetahui, Pak HM ini pengusaha, sebelumnya juga pengusaha. Ibu Sandra ini artis yang sudah dikenal dan lama berkecimpung di dunia keartisan dan bisnis sendiri. Jadi mereka memang ada melakukan itu (perjanjian pisah harta) hal yang wajar dalam satu ikatan. Itu memang ada, saya pastikan ada."

Terkait aset milik Sandra yang disita Kejagung, Harris membeberkan jika itu pemberian dari Harvey. "Itu memang milik yang dibelikan oleh HM. Bukan yang didapatkan oleh Ibu Sandra," ujar Harris.

Masih terkait kasus Harvey, Hard Gumay sempat menerawang kelanjutan hubungan pengusaha tambang itu dengan Sandra. Gumay menyebut kata selesai hingga memicu dugaan jika Harvey dan Sandra terancam pisah.

"S (Sandra) sama H (Harvey) ke depannya selesai," kata Hard Gumay. "Hah? Kasusnya mungkin selesai, doain aja yang terbaik," ujar Feni Rose.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait