7 Potret Gita Sinaga-Habibi Hood, Dekat Namun Belum Berani Nikah Karena Beda Agama
Instagram/gitasinaga
Selebriti

Perbedaan agama menjadi salah satu kendala hubungan Gita Sinaga dan Habibi Hood untuk memasuki jenjang yang lebih serius. Keduanya tak memungkiri menjalin kedekatan dan membagikan foto berdua, namun belum resmi berstatus pacaran.

WowKeren - Nama Gita Sinaga dan Habibi Hood kerap dikaitkan bersama. Terlebih mereka sering menjadi lawan akting di judul sinetron yang sama di "Suara Hati Istri" yang tayang di Indosiar. Lantas Gita dan Habibi dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok saat bermain sinetron.

Gita mengakui jika ia dan Habibi memang memiliki kedekatan lebih dari teman. Mereka bahkan saling mengagumi satu sama lain. Sayangnya, kisah mereka rupanya tak semudah di sinetron. Pasalnya hubungan Gita dan Habibi masih terkendala oleh perbedaan agama. Butuh pertimbangan yang besar untuk melangkah ke jenjang yang serius, terutama pernikahan. Lantas Gita dan Habibi memutuskan untuk menjalani dulu hubungannya saat ini.

Di sisi lain, Gita dan Habibi juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Baik saat syuting maupun sengaja berfoto bersama. Netizen pun juga memuji bahwa keduanya terlihat cocok. Berikut sederet potret mesra mereka.

(wk/rosi)

1. TikTokan bersama


TikTokan bersama
Instagram/habibihood

Gita dan Habibi menunjukkan kedekatan lewat konten TikTok. Dalam foto, keduanya tengah mengikuti challenge TikTok tentang "model face". Keseruan mereka rupanya membuat netizen ikutan baper di kolom komentar. Gita dan Habibi disebut serasi dan cocok.

2. sering main sinetron bareng


sering main sinetron bareng
Instagram/habibihood

Gita dan Habibi kerap bermain dalam satu judul yang sama untuk FTV "Suara Hati Istri". Mereka juga kerap menjadi pasangan di sinetron yang tayang di Indosiar tersebut. Seperti dalam momen kali ini, Gita dan Habibi sangat mendalami peran di suatu adegan "Suara Hati Istri".

3. beda usia lima tahun


beda usia lima tahun
Instagram/gitasinaga

Gita dan Habibi memiliki perbedaan usia lima tahun. Gita lahir di Semarang pada 8 Februari 1989, yang mana ia kini genap berusia 32 tahun. Di sisi lain, Habibi lahir di Jakarta pada 4 Juni 1984, dan kini genap berusia 37 tahun. Keduanya juga berada di usia yang sudah pas untuk melepas masa lajang menurut netizen.

4. saling mengagumi


saling mengagumi
Instagram/gitasinaga

Tak hanya mengakui dekat dengan Habibi, Gita juga menceritakan bagaimana keduanya saling mengagumi satu sama lain. Keduanya merupakan teman sharing dan berbagi hal bersama serta sama-sama dewasa. Diungkap Gita, ia mengagumi cara Habibi hidup serta bagaimana supportifnya sang aktor tampan.

5. di momen break syuting


di momen break syuting
Instagram/habibihood

Di sela-sela break syuting Gita dan Habibi menyempatkan waktu untuk mengabadikan momen bersama. Keduanya tengah asyik berselfie. Tak nyana netizen di kolom komentar langsung menggoda dan mendoakan mereka berjodoh. Serasi banget kan?

6. sudah kenal lama


sudah kenal lama
Instagram/habibihood.gitasinaga.lov

Gita dan Habibi sudah saling kenal lama yakni sekitar 9 tahun. Terlebih keduanya sering dipasangkan dalam judul sinetron yang sama. Gita sendiri sempat mengatakan bahwa Habibi termasuk dalam tipe idamannya. Menurut Gita, Habibi adalah sosok yang menyenangkan serta mengetahui banyak hal serta nyaman diajak ngobrol.

7. saling mengenal keluarga


saling mengenal keluarga
Instagram/habibihood.gitasinaga.lov

Kendati belum resmi berpacaran, hubungan Gita dan Habibi rupanya diketahui oleh keluarga masing-masing. Habibi rupanya pernah berjumpa dengan ibunda Gita. Sementara Gita sendiri juga kenal dekat dengan keluarga Habibi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait