Gita Sinaga Hampir Jadi Ateis, Begini 10 Potret Cerahnya Pamer Senyum Manis
Instagram/gitasinaga
Selebriti

Gita Sinaga mendadak membuat pengakuan yang mengejutkan. Artis kondang itu blak-blakan mengaku nyaris menjadi ateis karena sempat tak mempercayai keberadaan Tuhan.

WowKeren - Pada Senin (28/3) lalu, Gita Sinaga menjadi bintang tamu di konten YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, selebriti yang bisa disapa Gita itu mengaku sempat meragukan keberadaan Tuhan.

Pemikiran ini dimiliki Gita saat ia masih duduk di bangku SMA. Kala itu, Gita membaca buku filsafat yang berjudul "Sejarah Tuhan". Setelah membaca buku tersebut, Gita lantas curhat perihal pandangan terkait Tuhan dengan sang ibu. Ia mengatakan kepada sang ibu bahwa Tuhan tidak ada. Alhasil, ia nyaris menjadi ateis di usia remaja.

Adapun Gita terus mempertanyakan keberadaan Tuhan. Hingga suatu hari, Gita kembali merasakan kehadiran Tuhan dalam hidupnya saat menghadapi masalah berat. Ia pun merasa telah mendapat bantuan dari Tuhan. Gita langsung mempercayai kuasa Tuhan karena memberikan solusi dengan begitu mudah dan hampir terkesan tidak masuk akal. Tengah viral, berikut sederet potret cerah Gita yang memamerkan senyum manis,

(wk/raud)

1. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/gitasinaga

Artis berusia 33 tahun ini merupakan jebolan ajang menyanyi "Supermama Seleb Show" pada tahun 2009. Gita pun memulai debut penyanyinya dengan merilis lagu “Sayang Bilang Sayang” setahun kemudian. Pada tahun 2020, Gita kembali memamerkan suara emasnya dengan meluncurkan lagu "Semesta Yang Sama".

2. Banyak Bintangi FTV


Banyak Bintangi FTV
Instagram/gitasinaga

Mantan kekasih Surya Insomnia itu lebih dikenal sebagai seorang aktris. Gita sering mewarnai layar kaca Nusantara dengan banyak judul FTV, sehingga disebut-sebut sebagai Ratu FTV. Tahun 2022 ini, Gita tengah disibukkan dengan proyek sinetron "Panggilan" di Indosiar.

3. Memiliki Sisi Kocak


Memiliki Sisi Kocak
Instagram/gitasinaga

Aktris yang lahir di Semarang, 8 Februari 1989 ini ternyata memiliki sisi lucu. Hal tersebut dibuktikan ketika Gita hadir menjadi bintang tamu di program acara “Okay Bos”. Gita pun sukses menyelesaikan tantangan membacakan puisi untuk Raffi dengan diksi yang kocak.

4. Pernah Dirumorkan Mualaf


Pernah Dirumorkan Mualaf
Instagram/gitasinaga

Sementara itu, Gita sempat diterpa rumor mualaf pada tahun 2020. Isu itu muncul karena mengunggah potret memakai hijab. Namun, selebriti cantik ini menegaskan bahwa itu hanyalah busana untuk kebutuhan syuting. Ia mengaku kurang nyaman membicarakan keyakinannya.

5. Dekat Dengan Habibi Hood


Dekat Dengan Habibi Hood
Instagram/gitasinaga

Gita juga dirumorkan dekat dengan aktor Habibi Hood. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi di sinetron "Suara Hati Istri". Gita dan Habibi kerap memamerkan momen mesra mereka di publik.

6. Si Pembongkar Kasus Afiliator Bodong


Si Pembongkar Kasus Afiliator Bodong
Instagram/gitasinaga

Nama Gita Sinaga sempat membuat geger publik. Pasalnya, ia sempat mengundang Ichal Muhammad ke kanal YouTube Pantengin TV pada 21 Januari lalu. Dalam podcast itu, Ichal membeberkan perilaku afiliator hanyalah sandiwara demi memanipulasi dan menarik trader baru. Gita mengaku tak menduga podcast-nya akan viral karena temanya tentang niche market.

7. Pernah Diundang Zulkifli Hasan


Pernah Diundang Zulkifli Hasan
Instagram/gitasinaga

Bintang film "Misteri Hantu Selular" ini sempat mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN. Keduanya mengisi salah satu episode podcast milik Zulkifli pada November 2021 lalu.

8. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/gitasinaga

Gita telah berkarier di dunia akting selama 2 dekade lamanya. Nama Gita pernah masuk dalam nominasi Aktris Mega Series/FTV Terkiss di Kiss Awards 2020. Namun, ia baru bisa membawa pulang penghargaan itu di tahun 2022 ini.

9. Akrab Dengan Sang Mama


Akrab Dengan Sang Mama
Instagram/gitasinaga

Layaknya anak perempuan pada umumnya, Gita sangat dekat dengan sang mama. Gita kerap membagikan momen hangatnya dengan mama dengan balutan busana couple atau warna serupa di berbagai kesempatan.

10. Sempat Alami Anxiety Disorder


Sempat Alami Anxiety Disorder
Instagram/gitasinaga

Aktris sinetron "Buku Harian Baim" tersebut mengaku sempat mengalami anxiety disorder atau gangguan kecemasan.. Menariknya, Gita menyebut sang kekasih, Habibi, sebagai obatnya dalam meredakan gangguan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait