Tom Holland Temukan Harta Karun Kuno, Gali Misteri Lebih Jauh di Trailer Final 'Uncharted'
Film

Harta karun itu diperkirakan bernilai 5 miliar dolar AS menurut Sully (Mark Wahlberg). Namun tampaknya, uang dan prestise bukanlah yang diinginkan Nathan (Tom Holland).

WowKeren - Sony Pictures telah merilis trailer terakhir untuk film petualangan yang ditunggu-tunggu, "Uncharted". Film ini merupakan adaptasi lama dari franchise video game populer yang akan tanggal rilis 18 Februari mendatang.

"Uncharted" dibintangi oleh bintang "Spider-Man: No Way Home" Tom Holland dan Mark Wahlberg. Dalam trailer berdurasi satu setengah menit itu, menampilkan Holland sebagai pemburu harta karun bernama Nathan Drake bekerja sama dengan karakter Wahlberg bernama Sully.

Mereka berniat memulihkan kekayaan yang hilang dari Ferdinand Magellan lima ratus tahun yang lalu. Harta karun itu diperkirakan bernilai 5 miliar dolar AS, menurut Sully. Namun tampaknya, uang dan prestise bukanlah yang diinginkan Nathan.

Ia rupanya juga memiliki alasan pribadi untuk melakukan pencarian. Sully yang misterius, mengklaim memiliki informasi tentang saudara laki-laki Nathan yang telah lama hilang.


Trailer tersebut menampilkan banyak guyonan lucu antara Holland dan Wahlberg, tidak berbeda dengan hubungan yang dibagikan bintang Spider-Man itu dengan Robert Downey Jr. di Marvel Cinematic Universe. Selain menawarkan efek visual yang memukau, trailer itu juga menawarkan adegan aksi yang populer dari gimnya untuk menarik minat basis penggemar waralaba, terutama adegan pesawat.

"Uncharted" memiliki jalan panjang sebelum akhirnya diumumkan untuk rilis. Beberapa nama sutradara keluar-masuk proyek itu karena berbagai alasan. Sebut saja David O. Russell, Seth Gordon, Neil Burger, Shawn Levy, Dan Trachtenberg, dan Travis Knight yang semuanya terlibat dalam proyek ini sebelum Sony mendapatkan talenta internal Ruben Fleischer.

Fleischer sebelumnya telah menyutradarai dua film "Zombieland, "30 Minutes or Less", dan "Venom" yang sangat sukses untuk studio tersebut. Fleischer tampaknya menjadi seseorang yang tahu bagaimana beroperasi dalam sistem studio.

Sementara itu, "Uncharted" juga menampilkan Antonio Banderas sebagai Moncada, Sophia Ali sebagai Chloe Frazer dan Tati Gabrielle sebagai Braddock. Film ini dijadwalkan untuk rilis 11 Februari di Inggris, diikuti oleh rilis 18 Februari di AS.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait