Nam Yoon Su Ternyata Merasa Ngeri Saat Tumbuh Dewasa, Apa Alasannya?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Nam Yoon Su mengungkap pemikirannya tentang tumbuh menjadi pria dewasa. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Nam Yoon Su menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas tentang pertumbuhannya sebagai pria dewasa.

Nam Yoon Su memberi jawaban mengejutkan saat ditanya tentang bagaimana perasaannya menjadi orang dewasa. Ia merasa ngeri karena penampilan dan cara berpikirnya telah berubah.

Dia menuturkan, "Ini agak mengerikan sekarang. Penampilan dan cara berpikirku telah berubah. Agak ngeri untuk mengatakan bahwa aku adalah orang dewasa yang matang, tapi aku adalah orang dewasa. Aku juga menjadi lebih jantan."

"Apakah mungkin tidak ada seseorang yang berpikir seperti itu? Jika orang-orang yang mengingat masa mudaku melihat diriku saat ini, mereka mungkin berpikir bahwa itu adalah pemandangan yang mengerikan. Aku pikir aku terus berubah sebagai pribadi," imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, Nam Yoon Su juga membicarakan kariernya sebagai model dan aktor. Dia berkata, "Baru-baru ini, kenangan dari hari-hari modeling-ku sering muncul di benakku. Aku ingin menjadi 'aktor Nam Yoon Su' saat berakting, tampil natural di variety show dan menunjukkan 'model Nam Yoon Su' dalam pemotretan."

"Saat ini, aku memiliki keyakinan bahwa aku bisa melakukan apa saja. Aku agak takut ketika pertama kali memulai karier sebagai model dan juga ketika mulai berakting," lanjutnya. "Semua orang seperti itu ketika menghadapi sesuatu yang baru."

"Tapi ketika aku menyesuaikannya, aku menjadi lebih percaya diri, yang membuatku melompat ke tantangan (baru). Baik itu proyek akting atau pemotretan, aku ingin menantang diriku sendiri untuk mencoba hal baru dan berbeda," pungkas aktor 24 tahun tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Nam Yoon Su sukses memikat pemirsa lewat perannya dalam drama KBS yang berjudul "The King's Affection". Dalam drama ini dia menonjolkan pesonanya sebagai pria dewasa yang karismatik bernama Lee Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait