Nam Yoon Su Sebut Debut Aktor Bikin Karier sebagai Model Jadi Lebih Baik, Kok Bisa?
Instagram/arenakorea
Selebriti

Nam Yoon Su mengungkapkan mengenai perubahan profesinya saat ini yang dimulai dari model lalu berubah menjadi aktor serta harapannya di masa mendatang di majalah Arena Korea.

WowKeren - Aktor yang tengah naik daun, Nam Yoon Su akan menghiasi majalah Arena Korea untuk edisi Agustus 2022. Nam Yoon Su sukses menunjukkan penampilan memukau dengan berbagai konsep berbeda yang membuktikan kemampuan sebagai model belum hilang.

Nam Yoon Su justru merasa bahwa ekspresinya sebagai model berubah lebih baik setelah ia mulai akting. Ia mengaku tidak memberikan batasan antara menjadi aktor dan model ketika menjalani pemotretan.

"Sejak saya mulai berakting, saya pikir emosi saya menjadi lebih beragam selama pemotretan daripada ketika saya hanya bekerja sebagai model," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu.

"Saya tidak menetapkan batasan antara aktor dan model saat saya melakukan pemotretan. Saat saya di depan kamera, prioritas saya adalah agar fotonya keluar dengan cukup baik untuk memuaskan semua orang," lanjut Nam Yoon Su.


Nam Yoon Su sendiri menyebutkan bahwa saat ini ia lebih tertarik membintangi drama romantis. Nam Yoon Su kemudian menyebutkan bahwa ia ingin semakin berkembang sebagai aktor.

Nam Yoon Su menyebutkan bahwa ia sangat menikmati akting. Sehingga, ia berharap bisa terus merasa bahagia selama menjalani pekerjaannya sebagai aktor.

"Saya tidak tahu tentang nanti, tetapi saat ini saya lebih tertarik pada peran jahat daripada yang romantis," kata Nam Yoon Su seraya tertawa. "Apakah karena aku anak bungsu dari tiga bersaudara?" lanjutnya.

"Saya ingin tumbuh lebih banyak sebagai seorang aktor. Saya sangat menikmati akting. Mungkin karena saya tidak memulainya untuk acara khusus, tapi ini lebih menarik dari yang saya harapkan. Saya ingin terus merasakan kegembiraan ini," ungkap Nam Yoon Su.

Sementara itu, Nam Yoon Su sendiri memulai debut aktingnya secara resmi melalui serial original Netflix "Extracurricular" setelah sebelumnya membintangi beberapa drama web. Drama baru Nam Yoon Su, "Today's Webtoon" yang juga dibintangi Kim Sejeong akan tayang Agustus mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru