Pasangan Kim Sejeong di Drama Baru, 10 Potret Karismatik Nam Yoon Su
Instagram/nam_yoonsu
Selebriti

Nam Yoon Su dikonfirmasi memerankan karakter bernama Goo Joon Young yang tumbuh menjadi pria tulus di 'Today's Webtoon'. Dipasangkan dengan Kim Sejeong, chemistry keduanya sangat dinanti oleh pemirsa.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar Nam Yoon Su. Pasalnya ia akan comeback dengan remake drama Jepang populer "Sleepeeer Hit!" yang dirilis di tahun 2016 lalu dengan judul Korea "Today's Webtoon" (judul terjemahan). Dalam proyek kali ini, Nam Yoon Su akan beradu akting dengan Kim Sejeong.

Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria. "Today's Webtoon" sendiri merupakan drama slice of life yang akan menggambarkan sifat kompetitif dari lapangan kerja di Korea Selatan. Nam Yoon Su dikonfirmasi memerankan karakter bernama Goo Joon Young yang tumbuh menjadi pria tulus. Hati dan jiwanya dalam segala hal, sambil melihat kembali dirinya sendiri.

Chemistry antara Nam Yoon Su sangat dinantikan oleh pemirsa terutama dengan populernya drama "Business Proposal" yang dimainkan sang mantan member Gu9udan bersama Ahn Hyo Seop. Meski begitu, detail lainnya dari drama baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Su ini masih belum terungkap. Banyak yang menduga Nam Yoon Su nantinya akan menjadi "ayang" Kim Sejeong di "Today's Webtoon". Disorot, intip yuk deretan potret karismatik Nam Yoon Su di sini!(wk/rosi)

1. Si tampan pecinta kucing


Si tampan pecinta kucing
Instagram/nam_yoonsu

Nam Yoon Su tampaknya adalah seorang pecinta kucing. Menilik dari Instagram, ia bahkan menyantumkan sebuah akun dengan @chacha__bobo yang mana berisikan potret imutnya bersama kucing. Bahkan akun tersebut telah mengumpulkan pengikut sebanyak 21,7 ribu.

2. Penuh karisma dengan hanbok


Penuh karisma dengan hanbok
Instagram/nam_yoonsu

Dengan beragam gaya outfit, Nam Yoon Su tetap terlihat gagah penuh karisma. Dalam momen di atas, Nam Yoon Su mengunggah salah satu still cut saat memerankan Lee Hyun di drama "The King's Affection". Ia bertransformasi menjadi seorang bangsawan terpelajar yang tak hanya tampan namun juga berkepribadian tenang.

3. Miliki sikap tenang


Miliki sikap tenang
Instagram/nam_yoonsu

Saat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea, Nam Yoon Su sempat membicarakan kemiripan karakter Lee Hyun dengan dirinya di kehidupan nyata. Ia mengaku sebagai tipe pendiam dan suka melakukan apapun di ruangannya sendiri. Sama dengan Lee Hyun di "The King's Affection", Nam Yoon S juga tumbuh menjadi pria yang tenang serta bijaksana.

4. Aktor dan model


 Aktor dan model
Instagram/nam_yoonsu

Nam Yoon Su tak hanya dikenal sebagai aktor, namun juga model. Ia bernaung di bawah Agency Garten yang tak hanya menaungi model-model Korea ternama. Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ Korea , Nam Yoon Su pernah mengatakan "Jika aku ingin mencapai sesuatu, itu akan terjadi. Ini menarik. Ketika aku pertama kali bermimpi menjadi model, aku masih pendek. Tapi bertahun-tahun kemudian, aku tumbuh cukup banyak." Menjadi model adalah impiannya sejak kecil, dan ia melakukan yang terbaik untuk mencapainya.

5. Debut akting


Debut akting
Instagram/nam_yoonsu

Nam Yoon Su menandai debutnya dalam dunia akting dengan membintangi drama "4 Kinds of House" dan serial web "Want More 19" tahun 2018. Ia semakin dikenal usai bermain dalam drama seri original Netflix "Extracurricular", "Birthcare Center" dan "Beyond Evil".

6. Berusia 24 tahun


Berusia 24 tahun
Instagram/nam_yoonsu

Bintang drama "I'm Not A Robot" ini genap berusia 24 tahun. Nam Yoon Su lahir pada 14 Juli 1997 di Namyangju, Korea Selatan. Nam Yoon Su merupakan lulusan Digital Seoul Culture Arts University. Di usianya saat ini, Nam Yoon Su terlihat makin tampan paripurna.

7. Gaya chic colorful


Gaya <i>chic colorful</i>
Instagram/nam_yoonsu

Selain gemar tampil keren dengan OOTD gelap, Nam Yoon Su juga ada kalanya tampil dengan gaya penuh warna seperti pada momen kali ini. Ia tengah menjalani pemotretan dan tak kehilangan karisma dengan baju warna terang serta chic colorful.

8. Lesung pipit curi perhatian


Lesung pipit curi perhatian
Instagram/nam_yoonsu

Nam Yoon Su menjadi salah satu selebriti pria Korea yang memiliki pesona lesung pipit. Terutama saat tersenyum, beauty mark tersebut akan muncul di kedua pipit Nam Yoon Su seperti dalam momen di atas.

9. Si tampan fotogenik


Si tampan fotogenik
Instagram/nam_yoonsu

Berprofesi sebagai model, Nam Yoon Su tak pelak pandai berpose di depan kamera. Dalam momen di atas, ia berfoto dengan gaya candid saat sedang asyik menghabiskan waktu di pinggir laut. Nam Yoon Su tampil beda dengan menggunakan kaca mata.

10. Bestie dengan Byungchan


Bestie dengan Byungchan
Instagram/nam_yoonsu

Byungchan VICTON dan Nam Yoon Su tampaknya sangat akrab. Menilik dari unggahan Byungchan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Nam Yoon Su dan Byungchan juga pernah beradu akting dalam drama "The King's Affection".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait