Banyak Fans Patah Hati Usai James Gunn Umumkan Rencana untuk 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Marvel Studios
Film

Sutradara James Gunn mengatakan bahwa angsuran yang akan datang, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3', akan menjadi perjalanan terakhir untuk tim MCU tercinta.

WowKeren - Para penggemar tengah menanti "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Namun dalam waktu yang sama, penggemar juga takut dengan apa yang direncanakan oleh sang sutradara, James Gunn.

Dalam podcast Hero Nation Deadline, Gunn mengatakan bahwa angsuran yang akan datang tersebut akan menjadi perjalanan terakhir untuk tim MCU tercinta. Tentu saja, berita ini pada akhirnya akan menyebabkan kekacauan di antara para penggemar.

Setiap film ini telah berakhir dengan sesuatu yang aneh terjadi pada salah satu anggota tim. Volume 3 tampaknya tidak jauh berbeda. Dave Bautista mengatakan bahwa film ini akan menjadi yang terakhir kalinya ia berperan sebagai Drax the Destroyer.

"Ini adalah akhir bagi kami, terakhir kali orang akan melihat tim Guardians ini," kata Gunn ketika ditanya tentang "Guardians 3". "Ini besar, sangat, sangat besar dan gelap, dan berbeda dari yang diharapkan orang-orang."

Banyak Fans Patah Hati Usai James Gunn Umumkan Rencana untuk \'Guardians of the Galaxy Vol. 3\'

Twitter/PhaseZeroCB


Gunn mengakui bahwa berita ini mungkin akan menjadi berita yang menakutkan bagi penggemar. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya telah melakukan yang terbaik.

"Saya hanya ingin jujur pada karakter, cerita, dan memberi orang-orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita itu. "Itu selalu sedikit menakutkan, saya melakukan yang terbaik."

Tak pelak, pengumuman menyesakkan ini tentu membuat penggemar banyak yang patah hati. Salah satu pengguna bahkan menangis melihat berita itu.

"Aku langsung menangis," kata seorang penggemar. "Jika Groot mati, aku akan hancur," sahut yang lain. "Aku patah hati," kata yang lain bersedih. "Perasaanku mengatakan itu Drax...tolong jangan dia," sahut yang lain.

"Kita tahu ada satu yang akan mati awalnya dan itu 90 persen Drax, sekarang semua orang, kemungkinan besar," kata seorang penggemar. "Atau Groot hidup untuk menjadi salah satu versi lain dari Groot, starlord mungkin bertahan tapi mungkin mati juga, fase ini luar biasa tapi menyedihkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru