Nikita Willy Diisukan Bakal Melahirkan di AS, Hal Ini Justru Jadi Sorotan
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Tengah liburan bersama suami dan keluarga, Nikita Willy yang kini sedang hamil besar dikabarkan bakal melahirkan calon buah hati pertamanya di Amerika Serikat. Benarkah?

WowKeren - Sampai saat ini, artis cantik Nikita Willy diketahui masih menikmati waktu liburan bersama suaminya, Indra Priawan. Tak hanya berdua, Nikita Willy juga memboyong keluarganya untuk berlibur di Amerika Serikat.

Padahal diketahui saat ini, Nikita Willy sedang hamil besar. Baby bump atau tonjolan perut hamil Nikita Willy pun sudah semakin terlihat jelas. Pasalnya usia kandungan Nikita sudah memasuki tujuh bulan.

Karena itu, mencuat dugaan jika Nikita Willy bakal melahirkan calon buah hati pertamanya itu di sana. Pasalnya sampai saat ini, ia terlihat masih berada di Amerika Serikat.

Kabar tersebut mencuat usai beredar sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Namun sampai saat ini, Nikita Willy belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya antusias menyambut kehadiran calon buah hati Nikita Willy dan Indra Priawan. Terlebih netter memprediksi jika calon buah hati keduanya bakal menjadi bibit.

Hal itu lantaran Nikita Willy dan Indra Priawan memiliki paras yang rupawan. Netter pun gagal fokus menyoroti bagian hidung calon anak Nikita yang dinilai sangat mancung dalam foto USG.

"Mncung bener idungnya," seru akun @ep******ev. "Mirip nikita mancung hidungnya," komentar netter akun @la*****13.

"Bapak emaknya ganteng n cantik, hasilnya ya okeyy," komen akun @ra******as. "Bibit unggul...ibu bapaknya cantik dan ganteng," timpal akun @fa*****19.

Tak lupa, netter pun mendoakan yang terbaik untuk Nikita Willy dan calon buah hatinya. Netter berdoa agar persalinan Nikita Willy nantinya berjalan dengan lancar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait