Pacar Athalla Naufal, Ini 8 Potret Shannon Wong Yang Ngaku Alami Kekerasan Dari Orangtua
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Shannon Wong, pacar Athalla Naufal adik Verrell Bramasta mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal selama 12 tahun dari orangtuanya. Namun Sharon sang adik justru memberikan pengakuan yang berbeda. Kini sosok Shannon menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Nama Shannon Wong kini ramai menjadi bahan perbincangan usai membuat pengakuan mengejutkan di media sosial. Kekasih Athalla Naufal tersebut mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan orangtuanya. Shannon mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang ayah membentak sembari memegang lehernya.

Dalam caption yang menyertai , Shannon mengatakan bahwa ia telah mengalami physical dan verbal abuse selama 12 tahun. Shannon juga mengatakan bahwa dirinya mengalami depresi , anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 Sekolah Dasar.


Namun adik Shannon, Sharon Wong membantah klaim sang kakak. Menurut Sharon, ayah mereka marah karena Shannon pergi dengan seorang pria yang tak direstui. Sharon juga menyebut bahwa saat pulang ke rumah, Shannon kerap dalam kondisi mabuk. Dalam video, sang ayah tidak mencekik atau memegang leher Shannon, namun menyadarkan si sulung dari mabuk.

Untuk luka yang ditunjukkan Shannon dalam video, Sharon menyebut bahwa itu karena terjatuh serta tidak ada hubungannya dengan kejadian saat sang ayah marah. Lebih lanjut, Sharon menegaskan bahwa sang kakak sangat disayangi oleh orangtua mereka dan tidak pernah diperlakukan dengan kasar. Namun video yang diunggah Shannon kini telah kenyap dari halaman Instagramnya. Saat ini sosok Shannon menjadi pusat perhatian publik. Berikut sederet potret Shannon.

(wk/rosi)

1. Bersama athalla naufal


Bersama athalla naufal
Instagram/shannonnwong

Hubungan Athalla dan Shannon terkuak usai keduanya membuat video TikTok bersama pada Agustus 2021 lalu. Keduanya lantas tak lagi sungkan membagikan momen bersama di alaman Instagram masing-masing. Tak hanya makan malam romantis dan kencan biasa, Athalla juga sempat mengajak Shannon untuk naik helikopter untuk menikmati indahnya pemandangan dari atas.

2. Brand Ambassador


<i>Brand Ambassador</i>
Instagram/shannonnwong

Menilik dari unggahan Instagram, Shannon merupakan seorang brand ambassador dari tim e-sport yaitu tim EVOS. Shannon juga dikenal sebagai seorang gamers dan kerap mempromosikan event yag diadakan EVOS Sports di Instagram. Mobile Legend menajdi salah satu game yang kerap Shannon mainkan, menilik dari unggahan Instagramnya.

3. Berdarah bogor-lampung


Berdarah bogor-lampung
Instagram/shannonnwong

Shannon merupakan putri sulung dari pasangan Andy Widjaya dan Tresia Henny. Shannon memiliki darah keturunan Bogor-Lampung. Ia lahir pada 1 Oktober 2004 dan kini genap berusia 17 tahun. Sementara adiknya, Sharon Wong diketahui lahir pada tahun 2005 sehingga ia genap berusia 16 tahun. Shannon sepertinya menempuh pendidikan di Chairo Christian School, Australia, pasalnya ia kerap membagikan momen saat berada di sana.

4. Akrab dengan gisella anastasia


Akrab dengan gisella anastasia
Instagram/shannonnwong

Shannon rupanya terlihat akrab dengan Gisella Anastasia. Pada momen kali ini keduanya bahkan meluangkan waktu berlibur bersama ke Bali. Shannon dan Gisel tengah berada di pantai dan juga menikmati waktu berenang di kolam. Gempi juga tak ketinggalan ikut pergi bersama.

5. Influencer


<i>Influencer</i>
Instagram/shannonnwong

Selain dikenal sebagai seorang gamers, Shannon juga merupakan selebgram dan seleb TikTok. Di Instagram, Shannon telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 779 ribu. Sementara di TikTok Shannon memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,8 juta lho. Ia juga memiliki akun YouTube dengan nama Shannon Wong. Jumlah subscriber Shannon saat ini 33,2 ribu.

6. Akur dengan keluarga athalla naufal


Akur dengan keluarga athalla naufal
Instagram/shannonnwong

Hubungan Shannon dengan Athalla tampaknya mendapat lampu hijau dari keluarga pesinetron tampan tersebut. Dalam foto, sang calon ibu mertua, Venna Melinda turut hadir dalam perayaan ulang tahun Shannon yang digelar Oktober lalu. Di sisi lain, Shannon juga terlihat akrab dengan Verrell Bramasta. Mengunggah fotonya dengan calon kakak ipar, Shannon mengucapkan selamat di momen ulang tahun Verrell.

7. Pecinta kucing


Pecinta kucing
Instagram/shannonnwong

Kucing tampaknya menjadi salah satu binatang yang disukai oleh Shannon. Dalam foto, ia terlihat asyik bermain dengan kucing ras berbulu abu-abu. Shannon dengan sayang mencium kucing tersebut dan mennggendongnya. Netter di kolom komentar dibuat gemas akan potret keduanya.

8. Bak trendsetter OOTD


Bak <i>trendsetter</i> OOTD
Instagram/shannonnwong

Hal yang tak kalah menarik dari setiap unggahan Shannon adalah gaya busananya yang selalu on point dan anti flop. Bak trendsetter Shannon tampak menginspirasi dengan OOTD yang ia kenakan. Kali ini Shannon memadukan celana cargo merah maroon dengan tanktop hitam serta kemeja pastel. Ia memadukannya dengan sepatu hitam bertali putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru